130 views

Putra -Putri Papua Lakukan Coffe Break Kamtibmas kepada Kapolda Metro Jaya dan segenap Jajarannya

Tangerang Kota (MA) – Polda Metro Jaya shooting tappung Coffe Break Kamtibmas bersama dengan Irjend. Pol.Dr Gatot Eddy Pramono selaku Kapolda Metro Jaya yang Sekiranya memiliki suatu topik pembahasan tertentu tentang mengenai Papuaku Indonesiaku dengan menghadirkan berbagai narasumber dari beberapa Instansi terkait serta tokoh asal papua, acara dihadiri juga Wakapolda,Irwasda dan PJU yang berada dikalangan Institusi Polda Metro Jaya yang didampingi berbagai Jajaran Kapolres yang bernaung dengan Institusi Polda Metro Jaya dengan bertempat di lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada hari kamis kemarin (12/09/2019) pukul 09.30 wib s/d selesai dengan dihadiri oleh jumlah peserta sebanyak kurang-lebih 100 orang.
Polda Metro Jaya itu menggelar suatu pertemuan Coffe Break Kamtibmas dengan Masyarakat Papua yang berada dibagian barat bertempat diruang pertemuan Kantor Polda Metro Jaya dengan dihadiri pula oleh beberapa Kabag humas,Kasie humas dan segenap Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya.
Irjend Pol.Dr Gatot Pramono turut menjelaskan tentang mengenai adanya oknum-oknum tertentu yang sekiranya tidak Menyukai rasa persatuan dan kesatuan indonesia tersebut mau tidak mau atau suka tidak suka akan di proses secara aturan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia (RI) ini.
Kemudian pada tahun 2030 bangsa Republik Indonesia ini akan menjadi suatu bangsa yang memiliki bidang ekonomi terbesar yang ke-4 diseluruh dunia. Namun yang jadi pertanyaannya : Apakah negara-negara diluar sana senang? Tentunya ada yang senang dan adapula yang tidak senang dengan caranya memecahkan belah bangsa kita ini dan mungkin mudah bagi orang tertentu tersebut,”Ujar Irjend Pol. Dr Gatot Pramono selaku Kapolda Metro Jaya.
Apalagi dengan perkembangan medsos yang dikapitalisasi sedemikian rupa dan adapun kabar-kabar Hoax diproduksi oleh mereka,sehingga orang tidak lagi percaya pada fakta yang dipercayai tentang mengenai adanya suatu opini-opini, “tukas beliau yang menjabat Kapolda Metro Jaya.
Irjend Pol.Dr Gatot Pramono tidak menyebut untuk pihak – pihak yang dimaksud. Namun menurut beliau,mereka akan mencari celah agar dapat mengguncang persatuan indonesia. Celah tersebut, lanjut beliau pun yang semestinya bisa berupa perbedaan agama atau pun suku bangsa yang berbeda pula asalkan dapat bersatu selamanya. Berkenaan dengan perihal tersebut, ia tetap akan terus selalu menghimbau terhadap masyarakat indonesia agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya suatu informasi yang tersebar selalu dimedia sosial apapun bentuknya. Apabila ada oknum-oknum tertentu yang selalu provokasi agar kita tetap melakukan suatu hal yang memecahkan belah bangsa, mari kita cerahkan mereka. Kita juha harus kroscek tentang mengenai Berit Hoax agar tidak mengganggu rasa parsatuan dan kesatuan bangsa, “tukas beliau selaku Kapolda Metro Jaya.
Kombes Pol Abdul Karim ,S. IK,M.Si didampingi oleh Kompol. Abdul Rochim yang masing-maisng memiliki kedudukan selaku Kasubag humas Polres Metro Tangerang Kota atas perintah Kapolres Metro Tangerang Kota dengan turut serta Bhabinkamtibmas tingkat Kelurahan Kebon besar Polsek Batu Ceper beserta Bripka Eko Endriyanto selaku Kasi humas diinstitusi Polsek Batu Ceper untuk sekiranya mengawal 3 mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Arastamar (STTIA) sya dalam kegiatan tertentu yang atas nama Kamtibmas Coffe Break Kamtibmas secara bersama oleh Kapolda Metro Jaya dengan memiliki suatu tema “Papuaku Indonesiaku”.(Sahat  sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *