127 views

Keroyok Ibu Citra Diujung Aspal Dua Pelaku Diamankan Polsek Pujud

Rokan Hilir-MA
Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah,S.I.K  amankan Sunartik(37) dan Hidayah Nurazizah(20) keduanya warga Dusun Rejo Sari Kepenghuluan Tanjung Medan Utara Kec.Pujud Kab.Rokan Hilir.
Kedua pelaku di amankan Polsek Pujud berdasarkan adanya laporan dari korban yakni Ibu Citra Bhayangkari Br. Pardede (37) warga Dusun Kampung sawah Desa Kasang bangsawan Kec. Pujud Kab.Rohil Prov.Riau.
Dari prestiwa penganiayaan tersebut informasi dapat di rangkum dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto ,S.I.K, M.H melalui melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH menerangkan bahwa berdasarkan  Kronologis kejadian yang di sampaikan Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah,S.I.K kepada kami bahwa pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 sekira jam 10.00 wib.pelapor didatangi Sdri. Sunarti dan anaknya Sdri.Hidaya Nurazizah dikediamannya Ujung Aspal terjadi cekcok mulut, yang kemudian Sdri. Sunarti dan Sdri. Hidaya Nurazizah mengeroyok pelapor, yang mengakibatkan tangan terdapat luka goresan cakaran kuku, perut ditendang, rambut dijambak,leher dipukul pakai botol serta terlapor mengancam akan membakar rumahnya.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepolsek pujud guna proses hukum yang berlaku di republik Indonesia.”Jelas Juliandi.
Penulis: Syaipul Bahri.
Sumber: Humas Polres Rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *