166 views

Sat Narkoba Polres Cirebon tangkap Narkotika jenis sabu-sabu

Kabupaten Cirebon, Media Abpedsi.com
Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, sekitar jam 11.30 WIB di sekitar Pinggir Jalan termasuk Desa Matangaji Kec. Sumber Kab. Cirebon, telah tertangkap tangan Menyimpan, menguasai, memiliki, membeli, atau menjadi perantara dalam jual beli serta menggunakan narkotika jenis sabu-sabu dan pada saat dilakukan penggeledahan terhadap Sdr. AS alias UNUY warga Kec. Sumber Cirebon dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) Paket Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan Plastik Klip Bening didalam Bungkus rokok Esse Change warna hitam.

Menurut keterangan dari Sdr. AS alias UNUY bahwa 1 (satu) Paket Narkotika jenis sabu-sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari Sdr. FNS warga Kec. Cipicung Kab. Kuningan.

Kemudian Tim sat narkoba melakukan pengembangan dan menangkap terduga FNS selaku kurir sabu sabu tersebut di Kab. Kuningan, Selanjutnya terduga berikut Barang Bukti di bawa ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon untuk dilakukan Pemeriksaan dan Penyidikan lebih lanjut.

Sdr. AS als Unuy dan FNS dijerat
Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

INKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *