252 views

Terkait Anggaran Media Online Kota Metro,Ini Kata Kepala Bappeda

 

Lampung (MA)- Terkait Alokasi Media Online di Kota Metro,Lampung menuai banyak saling lempar di berbagai pihak atau Dinas yang keterkaitan.

Alokasi Anggaran Media Online kota Metro, menurut kepala  Bappeda, Bangkit pada Senin (17/8/2019) mengatakan bahwa anggaran seluruh media di kota Metro adalah 1,2M untuk ABT ditahun 2019.sedangkan Dinas Kominfo mengajukan 2 M namun karena anggaran tidak ada maka dari itu terealisasi 1,2 M.

” Pada dasarnya anggaran tersebut Dinas Kominfo yang mengaturnya untuk apapun peruntukannya dan itu yang menyetujui bukan saya,tapi TAPD yang mana ketuanya adalah Sekda,Supriyadi BPKAD, Arif DISPENDA dan Inspektur hanya meluluskan saja jangan kominfo menyalahkan kami Bappeda yang memangkas anggaran untuk media.”jelasnya.

Sementara Sekda Kota Metro saat di konfirmasi terkait anggaran Media Online yang di duga belum jelas pada Minggu (15/9/2019) saat acara Haornas di lapangan samber kota Metro, malah terkesan menghindari awak media.
Tidak seharusnya seorang Sekda saat akan di konfirmasi malah menghindar ada apa dengan anggaran Media Online di Kota Metro. (*/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *