254 views

Alex Rangga Minta Hidupkan Kembali Demokrasi

Sumba Barat Daya (MA)- Alex Rangga Pija selaku Ketua Panitia penyelenggara Pesta Rakyat dalam rangka penyampaian program kerja Bupati dan Wakil Bupati terlantik serta Doa Syukuran bersama atas suksesnya pesta demokrasi Pilkada tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019  Sabtu, (14/092019).
Kegiatan tersebut digelar di Stadion Galatama Kota Tambolaka Sumba Barat Daya. Alex Rangga Pija mengatakan akan mendukung program kerja Bupati dalam 5 tahun kedepan melalui 7 Jembatan Emas yang meliputi “Desa Berkecukupan Air, Desa Berkecukupan Pangan, Desa Cerdas, Desa Aman, Desa Bercahaya, Desa Sehat dan Desa Pariwisata.
Dalam pidato sambutannya itu, Alex juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Kornelius Kodi Mete untuk segera menata kembali birokrasi pemerintahan di lingkup Kabupaten sumba barat daya. yang kurang bersinergi dalam melaksanakan tugas dan yang tidak sesuai dengan fungsinya masing-masing.
Supaya tidak ada lagi ASN yang bekerja sebagai wiraswasta dalam hal ini mengurus proyek, kalau ada ASN yang seperti itu lebih baik ia segera pensiun dini dari tugas sebagai ASN, “tuturnya.
Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat SBD untuk menjaga dan memperkokoh kembali kesatuan dan persatuan yang sedikit renggang selama masa perhelatan politik yang lalu ini.
Mari kita bersatu kembali melalui 3 batu tungku antara Kodi, Loura dan Wewewa agar tidak ada lagi pergolakan paketnya orang Kodi, paketnya orang Loura dan paketnya orang Wewewa melainkan kita bersatu kembali dalam 1 paket yaitu paket masyarakat sumba barat daya. untuk mewujudkan Kabupaten Ssumba barat daya. menuju Loda Wee Maringi Pada Wee Malala,” tutupnya.(frinal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.