268 views

KABAR METRO: PT Sinar Jaya Inti Siap Bantu Pemkot Metro

Lampung (MA)-CSR dar PT.Sinar Jaya Inti Mulya, fokus pada pembangunan jalan rigid yang berlokasi dijalan walet Metro Utara kota Metro, Lampung. Jalan walet sepanjang 3200 Meter itu akan dibagi dalam dua pengerjaan.yakni 1600 Meter dikerjakan oleh pihak PT,dan 1600 Meter menjadi tanggung jawab Pemkot Metro.ini semua sudah melalui kesepakatan bersama.
Ketika ditemui (17/9/2019). Manager PT.Sinar Jaya Inti Mulya,Pinkan Hendrawan mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mengerjakan pembangunan jalan rigid sepanjang  1600 Meter dengan memakan anggaran 15 Miliar.”Ini bentuk realisasi kami mba,dimana 1600m yang menjadi tanggung jawab Perusahaan untuk pembangunanya yang saat ini sedang kami kerjakan.” jelasnya.
Pinkan Hendrawan juga menjelaskan bahwa pihak PT sangat mengharpakan Pemkot Metro kiranya dapat sesegera mungkin melanjutkan pembangunan jalan rigid tersebut yang menjadi tanggung jawab Pemkot.sesuai dengan kesepakatan bersama, namun pihak PT juga terus akan membantu kiranya Lemkot akan melakasanakanya.
“Tinggal menunggu info dari Pemkot kapan akan memulai dan berapa dana yang bisa dikeluarkan Pemkot.maka PT akan dukung lagi setengah atau 50% dari anggaran yang harus di keluarkan.”kata Pinkan. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *