196 views

Polres Rohil Lakukan Lidik Kasus Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Pelajar 14 Tahun di Kepenghuluan Sintong

Rokan Hilir-MA
Warga masyarakat Sintong sekitarnya yang di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita 16 tahun di Jln.Putri Hijau Km.3 Kep.Sintong Kec.Tanah Putih Kab.Rokan Hilir pada hari Jumat 20/09/2019 ternyata bernama Triani Pertiwi,jenis kelamin perempuan berusia 14 tahun dan bersetatus sebagai pelajar yang bertempat tinggal di jln.Putri Hijau Km.2 RT.002 RW.001 Kep.Sintong Kec.Tanah Putih Kab.Rokan Hilir Propinsi Riau.

Peroses Lidik yang dilakukan Polres Rokan Hilir berbaring dengan adanya laporan SB(37) warga  Dusun V Sidodadi Rt. 006 / Rw. 002 Kec. Tambusai Utara Kab. Rokan Hulu Propinsi Riau atas prestiwa kejadian pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sekira Pukul 11.00 Wib, dengan tempat kejadian perkara di Jln. Putri Hijau Km.3 Kep . Sintong. Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir.

Informasi yang di dapat dariKapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto,S.I.K,M.H melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H membenarkan ada peroses Lidik yang di lakukan Polres Rokan Hilir atas kasus dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sekira pukul 11.00 Wib dimana saksi II inisial KR (48)sedang bekerja di kebun karet milik Sdr Ucok dan saat itu  saksi II menemukan sesosok mayat perempuan di kebun tersebut, kamudian saksi II memberitahukan kepada masyarakat lain nya yang berada di sekitar Tkp. dari salah seorang masyarakat yang berada di TKP ada yang mengenali mayat yang ditemukan oleh saksi II tersebut adalah bernama Triyani Pratiwi yang merupakan anak dari saksi I, inisial P(49) atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polres Rokan Hilir guna pengusutan lebih lanjut,ada pun tindakan yang dilakukan  Membuat Laporan Polisi, Membuat tanda bukti Laporan dan Meneruskan ke Fungsi Reskrim Polres Rokan Hilir.”Terang Juliandi

Penulis : Syaipul Bahri
Sumber: Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *