135 views

Kapolres Cirebon Beri Reward kepada Marbot Masjid Al Madani 

Cirebon (MA)- Kapolres Cirebon memberikan penghargaan kepada sdr. Kamal selaku marbot Masjid Al madani Asrama Polisi Kaliwadas Polres Cirebon (24-09-2019).
Bapak Kamal pria kelahiran 72 tahun yang lalu sudah menjadi Marbot Masjid Al Madani sejak tahun 2003 sampai sekarang ini sangat terharu dan menyampaikan banyak terimakasih Kepada Kapolres Cirebon yang memberikan penghargaan dengan ia diberangkatkan Umroh ketanah Suci Makkah secara gratis.
Beliau sangat terkesan selama menjadi marbot Masjid Aspol Kaliwadas dengan mengenal langsung anaggota Polres Cirebon dan secara bersama sama menjalankan ibadah Sholat bersama dengan anggota dan warga sekitar Asrama dimasjid yang sedang direnovasi tersebut.
Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K, M.S.I menyampaiakan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi sdr.  Kamal yang telah bertahun tahun mengabdikan diri menjadi marbot atau pengurus di Masjid Al Madani Asarama Polisi Kaliwadas Polres Cirebon dan beliau juga selaku Imam di Masjid tersebut.(inka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *