409 views

Aksi Giat Donor Darah FIFGROUP cabang Luwuk Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Banggai

Banggai- Masyarakat Kabupaten Mengapresiasi Kegiatan Donor darah yang dilakukan FIFGROUP Cabang Luwuk, Karena kegiatan donor darah itu adalah merupakan bentuk kepedulian sosial yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang selalu membutuhkanya.

“Aksi giat Donor darah FIFGROUP Cabang Luwuk tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu,(19/09/2019) di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah juga kerja sama dengan PMI Luwuk dan juga diikuti oleh beberapa instansi dan perusahaan yang merupakan mitra FIFGROUP Cabang Luwuk.

Kemudian untuk Donor darah kali ini FIFGROUP cabang Luwuk memberikan juga Gift menarik bagi pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya yaitu berupa satu buah Tumbler minuman beserta paket P3K lengkap yang sudah dikemas dalam goodie bag, dengan maksud dan tujuan mensosialisasikan Program Pemerintah”Banggai No Plastik”,Terangnya Doni Rosdian.

“Dengan adanya kegiatan aksi Donor darah ini Doni Rosdian selaku pemimpinan FIFGROUP cabang Luwuk sangatlah berharap dapat terpenuhinya stock darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Banggai dan kemudian juga bisa mensosialisasikan kesemua karyawan maupun di masyarakat sekitarnya akan pentingnya saling berbagi terhadap sesama terhadap saudara kita,”Ucapnya.

Untuk itu pula dapat kita ketahui bahwa kegiatan acara CSR ini setiap tahunya rutin kegiatan ini dilakukan kata Doni Rosdian,dan untuk tahun kemarinnya FIFGROUP cabang Luwuk melakukan kegiatan mengajar di SMK S Komputer Luwuk,”Tutupnya.

(Nakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *