155 views

Ini Yang Disampaikan Briptu Yanwar Yudistira Sinaga Saat On Air Di Radio Start FM Panyabungan


Madina,Media-Abpedsi. Com
-Perduli Terhadap Kesehatan Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal Pada Hari Kamis Tanggal 26 September 2019, Sekira Pukul 16.00 Wib Personil Bhabinkamtibmas Polsek Penyambungan Selatan Briptu Yanwar Yudistira Sinaga Melaksanakan Kegiatan On Air Di Siaran Radio Start FM Yang Berada di Jalan AMD Lama Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Melalui Siaran On Air Di Radio Tersebut Briptu Yanwar Yudistira Sinaga Menyampaikan Himbauan Kepada Para Pendengar Radio Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal Agar Menggunakan Masker Saat Berkendaraan Ataupun Rumah.

Hal ini dilakukan Personil Bhabinkamtibmas ini, melihat Kabut Asap akibat Karhutla Yang sudah mulai mencemari Udara di Kabupaten Mandailing Natal, dengan menggunakan Masker Masyarakat bisa terhindar dari Serangan Penyakit ISPA, Ucap *Briptu Yanwar Yudistira Sinaga disela sela Siaran On Air Nya di Radio.

Dari kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini, Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khususnya para pendengar Radio Start FM merespon positif dan merasa senang atas Himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas tersebut.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *