180 views

Lanjutan Aksi Demo, Kamis Agendakan Hearing Bersama Wakil Rakyat Dumai

Dumai.(Abpedsi.com)-Dua hari menjelang aksi demo damai untuk mencopot Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kota Dumai, Muhammad Syahminan oleh Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah-Kota Dumai (GMPM-KD) tepatnya, Rabu Pagi 02 September 2019 Pukul 09.00 Wib.

Koordinator aksi massa Zainal Arifin, Kurnia, M. Jhoni dan M. Afdhaluddin pada kesempatan ini berharap, aksi mereka kelak mendapat dukungan masyarakat Dumai. “Karena aksi ini adalah perjuangan untuk “MARWAH” kita semua sebagai masyarakat Dumai yang telah di lecehkan.

Tidak ada agenda terselubung atau kepentingan pihak tertentu murni perjuangan kita bersama, karenanya dukungan segenap elemen masyarakat amat sangat dibutuhkan. Koordinator juga mengingatkan Walikota, Zulkifli AS agar mendengar, menyerap dan tidak mengabaikan aspirasi tersebut, karena dikhawatirkan berdampak tidak elok,” ungkap mereka.

Selanjutnya koodinator kepada media mengatakan “Setelah aksi demo di depan Kantor Dinas PUPR Kota Dumai, akan menuju rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota. Untuk menyampaikan pernyataan sikap dan mendesak agar tuntutan tersebut dipenuhi,” ujar koordinator dengan kompak.

Kurnia menyampaikan “Sehari setelah demo, dilanjutkan ke Kantor DPRD untuk meminta Hearing atau dengar pendapat. Ada beberapa isu-isu strategis yang sifatnya urgen harus di sampaikan kepada Wakil Rakyat Dumai yang baru terpilih itu. Dan terakhir koordinator ucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah dan akan mendukung aksi demo nanti. Berharap aksi nanti berjalan aman, tertib dan lancar, jangan sampai ada yang terprovokasi apalagi sampai bertindak anarkis,” pintanya.

Penulis : Budi Haryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *