200 views

Pentingnya Peranan Pemkab Tangerang Menindaklanjuti Penutupan Akses Jalan Umum

Kabar Tangerang Kabupaten (MA) –pada hari sabtu siang (28/09/2019) bertempat dikantor Desa Laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang dari beberapa tokoh masyarakat dan perangkat Desa laksana telah dihadirkan dalam pertemuan secara internal dengan Camat Paku haji Ujat Sudrajat yang turut mengikutsertakan pula Ketua BPD dan PJS Kepala desa setempat.

Ujat Sudrajat selaku Camat paku haji didampingi dengan PJS Kepala desa dan Ketua BPD Laksana terhadap tokoh masyarakat dan beberapa perangkat desa setempat yang berdomisili didesa. Laksana dengan dihadiri Sembilan orang dalam membahas tentang mengenai unsur terpenting,baik itu unsur mengenai draff ada tanda tangan beberapa setempat dan dilampirkan dengan stempel Ketua RT01/010 dan stempel Ketua RT01/011 yang secara resmi diakui pula dengan pribadi Samsudin dipanggil kesehariannya Usam dan Uding selaku tokoh memiliki selaku Ketua RT01/011 dan Ketua RT01/010 dengan gagah berani mengatakan kepada Camat Paku haji yang disaksikan secara langsung dengan PJS Kepala desa,Ketua BPD didesa. Laksana serta turut mendengar pula beberapa perangkat desa laksana yang dimana sangat benar sekali itu semua yang secara tertulis di Surat Kuasa dan draf tanda tangan beberapa warga setempat dengan dilampirkan stempel resmi dan sah dari saya menjadi Ke-2 Ketua setempat yang secara mutlak berdomisili sekitar Desa Laksana-Kecamatan Paku haji yang disusun langsung oleh Sahat sinaga SH dan Herman Petrus Imannuel selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten dengan diberikan kuasa sepenuhnya untuk pendamping dan penyambung aspirasi warga setempat Kp. Sungai turi itu dengan memohon agar dapat segera mungkin tanpa ada basa-basi apapun bentuknya dengan pihak Pemkab Tangerang yang sebagaimana mestinya pentinya menindaklanjuti apapun bentuknya pengajuan permohonan warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RT dan 2 RW terkait mengenai suatu pembahasan penutupan Plank itu yang sekiranya dapat dibuka kembali secara normalisasi dengan pihak Pemkab Tangerang “Ujar Bpk Usam dan Bpk Uding selaku Ke-2 yang memiliki kedudukan Ketua RT setempat Kp. Sungai turi tersebut.

Kemudian Jaro tholib dan jaro Hadis yang terdahulunya diakui menjadi kepala dusun warga setempat Kp. Sungai turi yang sesungguhnya banyak mengetahui historis tentang mengenai adanya akses jalan umum milik warga setempat Kp.sungai turi yang terdahulunya mengalami akses jalan yang tidak memungkinkan sehingga dapat diperbaikki dengan menggunakan partisipasi dana dari pribadi salah satu pengembang yang berada dikawasan pergudangan sungai turi tersebut dengan inisial nama pribadinya tentu tidak perlu diketahui oleh semua pihak manapun,maka oleh karena itu pula seharusnya pihak Pemkab Tangerang dengan Menaungi tingkat Desa laksana dan tingkat Kecamatan Paku haji seharusnya turut mengucapkan terima kasih banyak terhadap salah satu pengembang yang berada dikawasan pergudangan Kp. Sungai turi itu yang ada kepeduliaanya tersebut bagi akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi dapat diperbaikki dengan difasilitasi menjadi jalan coor beton.

Setelah itu pula warga setempat Kp. Sungai turi terdiri atas 2 RT dan 2 RW disekitar Desa Laksana Kecamatan Paku haji Kab. Tangerang turut merasa bangga dan berterima kasih atas pengorbanan kepeduliaan dalam segi apapun bentuknya terhadap pribadi salah satu pengembang dikawasan pergudangan Kp. Sungai turi itu yang rela biaya pribadinya dalam perbaikkan akses jalan umum tersebut menjadi jalan coor beton yang kokoh dan tahan lama.( Sahat sinaga Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *