173 views

Wakil Bupati Rohil Drs.H Jamiludin Resmi Lantik Ahmad Sunardi,Amd.Ak Sebagai Pejabat Sementara Penghulu Labuhan Papan.


Rokan Hilir-MA Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H Jamiludin resmi lantik pejabat sementara Penghulu Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.Kegiatan Pelantikan dilaksanakan di Lapangan kantor Kepenghuluan Labuhan Papan.”Senin 30/09/2019.

Ahmad Sunardi,Amd.Ak resmi di lantik sebagai Pejabat sementara Penghulu Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan sebagai Penghulu antar waktu melanjutkan sisa jabatan Penghulu sebelumnya karena karena Penghulu sebelumnya telah meninggal dunia.


Dalam kata sambutannya pada acara pelantikan pejabat penghulu Labuhan Papan itu Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H Jamiludin yang didampingi Kasubag Humas Pemkab Rohil Hasnul Yamin,SE dalam sambutan nya  mengucapkan apresiasi setingginya atas kehadiran masyarakat yang memperlihatkan kekompakan nya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut serta berkeinginan menjadikan kepenghuluan tersebut sebagai binaan langsung Wakil Bupati Rohil. 

Kemudian diingatkan bagi penghulu yang baru dilantik agar bisa amanah dan bekerja dengan baik.” Penghulu adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, maka diharapkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat berjalan lancar serta selalu menjaga Kebersamaan dengan tiap unsur yang ada.”Ucapnya. 

Selain di hadiri dengan kekompakan masyarakat dalam menyukseskan acara pelantikan pejabat penghulu tersebut juga Turut hadir Ketua DPRD Rohil yang diwakili oleh Anggota DPRD asal pemilihan Dapil Dua Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,Rimba Melintang dan Bangko Pusako yakni Alfarindah dari Partai Demokrat, turut di hadiri Kadis P.M.D Rohil Drs Jasrianto, Kasatpol PP Rohil Suryadi, Kadisduk Capil Basarudin,SH,Para Kabag, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan serta Para Penghulu di lingkungan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Penulis : Syaipul Bahri

Sumber: Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Rokan Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *