184 views

KABAR LUMAJANG: Seorang Pelajar SMP Kelas 3 Terjaring Oprasi Tiem Cobra Membawa Sepada Motor Bodong

 

Lumajang, MA — Pada hari ini senin saat melakukan operasi motor bodong Door to door di Desa Pajarakan (28/09), Tim Cobra Polres Lumajang tidak hanya memeriksa kendaraan yang di dalam rumah juga melainkan kendaraan yang sedang digunakan aktivitas oleh warga juga tidak luput diperiksa.(30-09-2019)

Saat melakukan Pemeriksaan, Tim Cobra menghentikan seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMP kelas 3. Ternyata saat diperiksa, kendaraan yang digunakannya adalah motor bodong.
Kalau dilihat sekilas mana mungkin seorang pelajar menjadi pelaku Kriminalitas. Tetapi sudah jelas bahwa motor bodong yang digunakan adalah hasil kejahatan karena nomor mesin dan nomor rangkanya sudah dirusak serta tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraannya Yang jelas kepada petugas.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “banyaknya dari masyarakat yang tidak memiliki profil kejahatan namun menggunakan motor hasil kejahatan. Jika hal ini tidak dihentikan, maka rantai curanmor dan begal tidak akan pernah ada habisnya karena peminat motor bodong tinggi maka suplai kendaraan dari hasil kejahatan akan tinggi pula. Untuk itu saya akan galakkan Operasi motor bodong Door to Door untuk memutus mata rantai begal dan curanmor”ujar Arsal.

Jurnalis:Djaka Pratama
Editor :Redaksi
Copyright:@ 20191 Abpedsi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *