153 views

Aksi Damai GMPM dan KNPI Di Kantor PUPR Kota Dumai

Dumai,Media-Abpedsi.com

Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah Kota Dumai (GMPM) beserta KNPI kota Dumai dan Tokoh-tokoh masyarakat kota dumai, Melakukan Demo aksi damai.Rabu pagi pukul 09:30 wib(02/10/19) dikantor Dinas PUPR kota Dumai.

Adapun tujuan yang gerakan ini dilakukan untuk menjatuhkan atau meminta kepala dinas PUPR Syahminan untuk dicopot dari jabatannya.

Syahminan yang asli lahir dikabupaten Bengkalis dan dulu juga bertugas di kabupaten Bengkalis  sebagai Kabid dinas PUPR kabupaten Bengkalis dan pada tahun 2017 Syahminan di Impor dari Bengkalis  ke Kota Dumai.

Rombongan masa demo Menyatakan sikap sebagai berikut :

1. Meminta kepada Walikota Dumai    untuk mencopot atau memberhentikan DR.Eng. Mohamad Syahminan dari kepala Dinas PUPR kota Dumai karna gagal mengatasi banjir.

2. Meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk memberhentikan DR.Eng. Mohamad Syahminan dari kepala Dinas PUPR kota Dumai karna dinilai gagal dalam percepatan AIR Bersih untuk masyarakat kota Dumai.

3. Meminta kepada Walikota Dumai    untuk mencopot atau memberhentikan DR.Eng. Mohamad Syahminan dari kepala Dinas PUPR kota Dumai karna dinilai gagal dalam Pemerataan Pembangunan Kota Dumai.

4. Meminta kepada Walikota Dumai    untuk mencopot atau memberhentikan DR.Eng. Mohamad Syahminan dari kepala Dinas PUPR kota Dumai karna jarang berada di kota Dumai.

5. Kami Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah Kota Dumai, memberi waktu kepada Walikota/Wakil walikota Dumai selama satu minggu atau 7×24 jam untuk memutuskan keputusan tersebut. Apabila tidak di indahkan maka kami akan turun aksi lagi dengan lebih banyak Massa.

Disaat aksi damai berlangsung tidak ada nampak kepala dinas PUPR DR.Eng. Mohamad Syahminan dan yang informasinya Syahminan lagi sibuk di kabupaten Bengkalis pengurusan pencalonan diri sebagai calon Bupati Bengkalis.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *