183 views

Hj. Yeni Risnawati SH Datangi DPC Golkar dan PDIP

MURATARA (MA) -jelang laga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)mendatang. Srikandi Muratara Hj. Yeni Risnawati SH didampingi Tim Keluarga, mengambil Formulir Wakil Bupati Muratara di Partai Golongan Karya, Partai Nasdem dan DPC Partai PDI Perjuangan.
“Saya perlu katakan kepada masyarakat Muratara ini, berangkat dari niat yang tulus saya untuk mengabdikan diri untuk tanah kelahiran yakni Kabupaten Muratara. Karena saya menilai bahwa Muratara ini adalah kabupaten yang kaya akan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusianya. Dari sinilah hati saya tergerak untuk mengambil formulir ke beberapa partai yang sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara,” ujar Yeni, Kamis (3/10/2019).
Untuk menjadi Calon Bupati dan calon Wakil Bupati tentu harus mendapatkan dukungan dari partai politik, karena itu mutlak harus dipenuhi makanya terus komunikasi beberapa partai politik di Muratara.
Niat tulus untuk memajukan Kabupaten Muratara; Terpanggil dari kaum perempuan untuk memperjuangkan aspirasi Kaum Perempuan dan Sumber daya alam dan sumber daya Manusia di Muratara sangat lah Kaya bila dikelola dengan tentu akan menjadi modal yang besar untuk memajukan Kabupaten Muratara sendiri, tutur putri kelahiran Rawas Ilir kabupaten muratara. Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya siap mengibahkan diri saya untuk Muratara.
kedatangan Hj. Yeni Risnawati,SH dan rombongan  dalam pengambilan Formulir Calon Bupati Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muratara di kantor GOLKAR disambut dengan gembira oleh panitia pendaftaran/penjaringan Calon Bupati dan calon wakil Bupati periode 2020-2025.  M. Tarmiji mengatakan, Partai Golkar membuka penjaringan sejak tanggal  27  September sampai dengan 25 Oktober tahun 2019 dan akan dikembalikan padatanggal 26 – 31 Oktober 2019.
Terkait peluang Hj. Yeni Risnawati untuk diusung Partai berlambang Beringin  tentu harus melalui proses. Semua calon yang mengambil formulir di Partai GOLKAR tentu akan kita masukan kedalam survei Internal Partai Golkar untuk melihat peluangnya. Dan nanti pada saat mengembalikan formulir pendaftaran.
Harapan Saya sangat berharap besar agar dirinya diusung partai Golkar dalam Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tutur Yeni yang pernah menjadi Anggota DPRD kota Lubuklinggau Periode 2014-2019.(rifai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *