167 views

Bupati Bersama Kapolres Rokan Hilir Gelar Giat Launching E-Warong Program Bantuan Pangan Non Tunai 

Rokan Hilir  (MA)- Di saat semaraknya dan mariyahnya gebyar peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke-20,di saat dan bersamaan hari itu juga di gelar giat Launching E-Warong Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sehinga suasana Bagan Siapiapi ibu kota Kabupaten Rokan Hilir itu terlihat lebih gemilang sebagai mana kabupaten yang sudah maju di NKRI ini,”Pasalnya pada hari yang bersejarah berdirinya Kabupaten Rokan Hilir itu tepatnya tahun ke 20 ini sekitar 22000 KK masyarakat Rokan Hilir dapat tersentuh Program BPNT.
Acara giat tersebut bertempat di Jl. Mawar Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil telah berlangsung Launching E – Warong Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) Se – Kab. Rokan Hilir Tahun 2019.”Jum’at 4/10/2019.Dalam acara giat BPNT tersebut terlihat hadir dalam acara tersebut yaitu, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno,Amp beserta Ibu, Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamiludin beserta Ibu Ketua DPRD Propinsi Riau yang diwakili oleh Anggota DPRD Propinsi Riau Syafruddin A.Mp, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si, Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir, Sekda Rokan Hilir Drs. Surya Arfan,M.Si beserta Istri, Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, jabatan Pengawas Pemerintah Rokan Hilir, Kepala Bulog Subdrive Dumai, Pimpinan Bank Mandiri area Dumai, Para Penerima BPNT, Para Pendamping penerima BPNT Dan Undangan Lainnya.Pada acara giat program BPNT bantuan yang diberikan berupa adalah 1  Bungku Beras dengan Berat 5 Kg, 1 Piring Telor Ayam Beras ( Harga disesuaikan Harga Pasar).
Bantuan ini diberikan kepada yang berhak pada setiap Bulannya namun tidak bisa dialihkan dengan Barang yang lainnya dalam hal ini Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp  mengharapkan kepada pihak terkait untuk mensosialisasikan Kartu yg diterima kepada masing- masing Penerima BPNT dalam penggunaannya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya yang tersebar di wilayah Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 22.000 KK itu.”Himbaunya.
Acara giat Launching Program BPNT itu berakhir Pukul 11.30 Wib selama giat berlangsung Situasi aman terkendali,informasi giat tersebut dapat dihimpun dari pembenaran Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH.(rls/saiful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *