207 views

Darman Warga Kp.Sungai Turi Terus Minta Plank Dbuka

Tangerang (MA) – Sabtu (05/10/2019) dikediamannya Darman selaku Pemilik Usaha Alat pesta perkawinan dan Sound System serta pula menjadi perwakilan warga setempat Kp. Sungai turi yang turut menjelaskan kepada wartawan ABPEDSI.com.” secara hati nurani saya pun pernah melewati akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi itu dengan menggunakan mobil jenis Carry osbak jumbo berwarna putih secara jelas tidak dapat melewati penutupan plank pemkab Tangerang tersebut, kemudian pada intinya saya pun secara pribadi merasa sangat keberatan dan tidak empatik dengan adanya penutupan plank Pemkab.Tangerang yang sampai detik ini sekiranya dapat segera mungkin dibuka kembali seperti sediakala yaitu Secara normalisasi. “Ujarnya.
Oleh karena itu pun untuk mengenai surat audensi yang waktu itu sudah ditembuskan secara langsung oleh Sahat sinaga. SH dan herman petrus Imannuel selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten sekaligus diberikan kuasa sepenuhnya menjadi suatu pendamping dan penyambung aspirasi warga setempat Kp. Sungai turi pun dengan tegas kepada Segenap Jajaran Dinas tertentu yang waktu minggu kemarin tepatnya dihari jumat (04/10/2019) ketika selesai dalam mengikutsertakan pertemuan Audensi dikantor Bupati Tangerang khusus diruang solear tentunya perlu ada suatu tindakan yang secara pasti dan jelas terkait mengenai penutupan plank disekitar akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi segera mungkin dibuka kembali secara normalisasi.
Bahkan waktu selesai audensi dikantor Bupati Tangerang tersebut pada saat minggu kemarin tepatnya, jumat (04/10/2019) dari beberapa perwakilan warga setempat Kp.sungai turi itu dengan turut menjelaskan kepada saya dan herman petrus imannuel selaku pendamping dan penyambung aspirasi warga setempat Kp. Sungai turi untuk sekiranya secara kebersamaan akan aksi damai dengan cara melakukan pembacaan Yasinan disekitar Reas Area Penutupan Plank pemkab Tangerang yang apabila dalam kurung waktu selama 1 minggu kedepannya sama sekali tidak dapat dibuka kembali seperti sediakala yaitu tdk dibuka secara normalisasi “Ujar Darman selaku Perwakilan warga setempat Kp. Sungai turi itu.
Maka oleh karena itu Instansi terkait yang dinaungi oleh Pemkab. Tangerang dan sekaligus didampingi Bapak Deden Sukron.SH selaku Kuasa Hukum Pemkab.Tangerang disaat minggu kemarin dengan ikutserta dalam pertemuan audensi dikantor Bupati Tangerang yang sebagaimanamestinya perlu ada suatu tindaklanjut pada minggu besok selama 1 minggu dapat membuka kembali penutupan plank itu secara normalisasi.
(sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *