179 views

Dr.Fritz Serahkan Berkas Ke DPD PAN

Lampung (MA)- Jelang pilkada periode tahun 2020/2025, Penjaringan para Bakal Calon melalui internal Partai sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu, terkait dengan itu DPD PAN kota metro sejak tanggal 1 hingga tanggal 5 oktober 2019 sudah melakukan pengembalian Berkas Pendaftaran dan semua Balon yang mendaftar sudah mengembalikan Berkasnya masing masing (.l4/10/2019).
Dari empat Balon yang mendaftar yang paling terakhir mengembalikan berkas yakni DR.Fritz Akhmad Nuzir  yang penyerahannya diwakilkan kepada Ayahandanya Hi. Lukman Hakim mantan Wali kota metro dua priode, pada pukul 14.00 wib.
Dalam sambutannya Hi.Lukman Hakim mengucapkan terimakasih dan bersyukur kepada Alloh tuhan semesta alam karena ridlonya  bisa mewakili Fritz  mendaftar mengikuti Pilkada kota metro bersama PAN, walau nantinya akan direkomendasi oleh DPP tetapi saya akan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh Partai.
Saya yakin banyak yang mendatar di PAN tapi saya juga yakin PAN akan memilah dan memilih orang yang terbaik untuk menjadi kandidat Wali kota metro kedepan,  kota metro kota yang spesifik menurut saya, kotanya kecil masyarakatnya banyak tapi pada saat itu indek pembangunan manusianya,  ikqu nya tinggi tinggi tentunya ini menjadi tugas PAN buat yang kepingin menjadi kepala Daerah harus mampu menyelesaikan masalah masalah kedepan, bersama PAN ” DR. fritz ” akan maju kedepan membawa suatu yang baru untuk kota metro ini.
Dan nanti saat setelah Fritz ada di metro langsung akan saya bawa kemari dan mengenai Visi dan Misinya nanti biar dia sendiri yang akan menyampaikannya.
Sebelumnya  Hi.Lukman Hakim ketika diwawancarai mengenai Pencalonan anaknya DR.Fritz Akhmad Nuzir,  kedepan dia menjelaskan,  Tentunya konsialisasi bersama sama dengan pasangannya siapapun dia,  untuk menyakinkan kepada masyarakat tentang Visinya kenapa mencalonkan jadi Wali kota atau wakil walikota, sehingga masyarakat tau mau ngapain menjadi walikota ini, mau berbuat apa untuk kota ini, memberikan manfaat apa untuk kota ini.
Karena ditengah satu kondisi Global yang cukup berat untuk membangun sebuah kota, maka kita harus mampu memilih pasangan Walikota dan Wakil walikota yang Cerdas, yang memahami kebutuhan kebutuhan Kota, dan kebutuhan Masyarakat dalam masa jabatan lima tahun kedepan dia akan mampu memberikan yang terbaik untuk kota kita.
“Saya punya Semboyan, Pemimpin itu harus Cerdas, karena dengan Pemimpin yang Cerdas, Mudah mudahan Masyarakatnya akan menjadi Cerdas, dengan Masyarakatnya Cerdas Kotanya pun akan Ikut Cerdas, karena sekarang dalam Kompetisi kota kota diRepublik ini sudah cukup ketat sekarang.”katanya.
Salah satu Contoh Metro sekarang sudah Ketinggalan dengan kota kota lain,
Makanya kita perlu Pemimpin Yang Cerdas dan Ikhlas guna membangun kota metro yang kota yang kita cintai ini.”ungkapnya.(rls/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *