145 views

KABAR LUMAJANG : Atas Kesigapan Warga Pemuda Asal Jember Pelaku Ranmor Terciduk Di Tengah Pasar

 

Lumajang, MA — Seorang Pemuda pelaku curanmor ditangkap warga Setelah burusaha kabur ketika bertemu dengan korbannya. Moch  Rivqiandri (25th) seorang warga Jember Dusun Krajan Desa Jamintoro Kec sumberbaru kab Jember mencuri Honda Revo nopol P 6434 LV milik Dwi Ratnawati (27th) yang juga berasal dari jember  yang beralamatkan di Dusun Krajan Kidul Desa Yosorati Kec Sumberbaru Kab Jember pada 03 oktober 2019 sekira jam 07.00.(04–10–2019)

Korban pergi ke Pasar Jatiroto dan memarkir Sepada motornya didekat pintu masuk, pasar kemudian korban masuk ke dalam pasar dan berbelanja. Setelah selesai berbelanja dan hendak pulang, korban melihat kendaraannya digunakan orang lain dan akan beranjak pergi dari pasar. Korban pun berlari dan menarik baju korban sambil berteriak maling.

Sontak saja pelaku Berusaha Untuk Kabur masuk kedalam pasar untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. Nasib sial Pelaku, korbanya Terus berteriak Sehingga banyak Mengundang Warga sepontan mengejarnya membuat Sipelaku Panik dan Berlari kearah mobil patroli Polsek Jatiroto yang sedang melintas Memang lagi nasibnya Sial Langsung aja tertangkap.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelskan menurut keterangan tersangka, Dirinya membobol kunci kontak dengan menggunakan kunci T. untung tersangka tidak menjadi bulan-bulanan warga yang geram kepadanya. saya sangat bersyukur atas tindakan masyarakat yang membantu kami menangkap pelaku curanmor tersebut”

“Tidak akan mudah melakukan tindak kriminalitas di Lumajang karena semua elemen bersinergi dalam menumpas kriminalitas” Tegas Arsal yang merupakan putra asli makassar Itu.

Jurnalis :Djaka Pratama
Editor :Redaksi
Copyright:@Abpedsi.Com.l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *