250 views

Warga Kp. Sungai Turi Berharap Kepada Pemkab Tangerang  Buka Kembali Penutupan Plank

Tangerang  (MA) – Pada jumat kemarin (04/10/2019) pukul 09.00 WIB s/d selesai yang bertempat dikantor Bupati Tangerang khusus fasilitasi diruang solear yang menjadi pertemuan Audensi tahap ke-2 yang dihadiri oleh beberapa perwakilan warga setempat Kp sungai turi terdiri atas 2 RT dan 2 RW desa Laksana-Kecamatan paku haji dengan diikutsertakan secara langsung oleh Sahat sinaga. SH dan Herman Petrus selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten yang diberikan kuasa menjadi Pendamping dan penyambung aspirasi warga setempat Kp. Sungai turi dalam berjumpa dengan beberapa Instansi Pemkab.Tangerang yang dihadiri oleb Dinas tertentu yang didampingi bapak Deden sukron. SH dan bapak Ujat sudrajat selaku Kuasa hukum Pemkab. Tangerang dan Camat Paku haji.
Dalam pertemuan audensi tahap ke-2 itu dengan awalnya dibuka secara langsung oleh Ujat Sudrajat selaku Camat Paku haji yang mewakili Bupati dan sekda Kab.Tangerang yang tidak bsa hadir ada urusan rapat secara internal dengan Instansi Dinas terkait yang lainnya, oleh sebab itu untuk awal yang memulai diberikan waktu dalam berbicara diserahkan kepada Sahat sinaga. SH dan Herman Petrus selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN itu dengan memiliki terkait mengenai permohonan Warga Kp. Sungai turi itu sangat berharap kepada Pemkab Tangerang untuk segera mungkin dapat membuka kembali penutupan plank tersebut seperti sediakala dengan artinya dibuka Secara normalisasi.
Dilain itu pula ada Bapak Jaro tolib dan bapak darman selaku perwakilan perangkat dan perwakilan warga Kp. Sungai turi dengan langsung dipertemuan audensi tahap ke-2,bahwa mengenai adanya penutupan plank Pemkab Tangerang disekitar Kawasan Pergudangan Kp. Sungai turi itu telah merugikan warga Kp. Sungai turi tersebut akibat adanya terindikasi kesalah pahaman antara kedua belah pihak dari pengembang tertentu dengan adanya suath kepentingan bagi warga Kp. Sungai turi terdiri atas 2 RT dan 2 RW itu dapat dilihat sasaran utamanya berada didalam akses jalan umum milik Warga setempat Kp. Sungai turi yang selayaknya itu dapat dibuka kembali sepertia sediakala yang artinya dibuka secara normalisasi terhadap penutupan plank yang Berad disekitar Kawasan Pergudangan Kp. Sungai turi tersebut.
Selanjutnya perlu diketahui oleh beberapa Instansi dinas terkait yang hadir kemarin pada hari juma dipertemuan Audensi tahap ke-2 itu semestinya tetap selalu menyingkapi, meresponi dan menindaklanjuti suatu permohonan warga Kp. Sungai turi itu terkait mengenai penutupan plank tersebut yang segera mungki dibuka kembali secara normalisasi tanpa ada kendala apapun bagi Instansi Pemkab Tangerang.
(Sahat sinagaa sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *