162 views

Gubernur Riau Drs.H Syamsuar,M.Si Bertemu Menko Maritim Perjuangan Aspirasi Rakyat Riau

Rokan Hilir-MA Keluhan rakyat Riau terhadap bencana Abrasi yang melanda beberapa daerah kabupaten di wilayah Propinsi Riau mulai terjawab,walau pun keluhan dan keinginan rakyat Riau itu sudah lama dan sudah gonta ganti pimpinan di Riau belum terjawab apa lagi terlealisasi dengan baik,” Namun kali ini sudah berhembus angin segar yang membawa kabar gembira untuk rakyat Riau.

Berhembusnya angin segar yang membawa kabar gembira itu terkuak dari setatus Facebook Gubernur Riau Drs.H Syamsuar,M.Si yang mengabarkan bahwa pada pekan lalu saya bertemu langsung dengan Bapak Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.”Katanya.

Menurut Drs.H Syamsuar,M.SiAda beberapa hal setrategis kepentingan rakyat Riau yang saya sampaikan, dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari beliau.” Salah satunya Riau akan mendapatkan anggaran Rp.2,1 Triliun untuk Abrasi pulau terluar di Provinsi Riau, untuk tahap awal siap dikucurkan Rp160 miliar.”Jelasnya.

Abrasi sudah menjadi masalah dan perhatian kita, terutama pada daerah seperti Meranti, Bengkalis, Inhil serta daerah Kabupaten/kota lainnya.Kita akan terus menyuarakan kepentingan rakyat, kiranya menjadi perhatian bersama baik di pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.”Semoga Allah SWT meridhoi. Aamin.”Serunya.

Sebagai rakyat Riau tentunya sangat bersyukur dan berbaga hati atas kepedulian dan perjuangan Gubernur Riau itu,”Semoga saja apa-apa yang di perjuangkan beliau itu bisa berhasil dan terlealisasi dengan baik.Saat ini kita hanya bisa mendoakan beliau sehat selalu,sukses memimpin Riau,semakin di cintai rakyat Riau dan senantiasa tetap dalam lindungan Allah S.W.T,” Aamin.”Ujar Ary salah seorang warga Kabupaten Rokan Hilir di sebuah warung kopi miliknya usai membaca setatus FB Drs.H Syamsuar.”Selasa 8 September 2019.(Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *