485 views

Terkait Keluhan Pengunjung Metro Jong Festival,Ini Jawaban Dinas Terkait

Lampung (MA) – Terkait keluhan pengunjung pada acara Metro Jong Festival yang dilaksanakan di Lapangan Samber Park kota Metro,Lampung. Dinas terkait menilai hal tersebut suatu kritik membangun yang perlu disampaikan, agar kedepan di setiap Event yang digelar bisa lebih berbenah.
Dra. Meli Darti Jayasinga, MM , selaku Kepala Bidang Pariwisata angkat bicara, terkait pada pemberitaan sebelumnya. Tentang keluhan pengunjung di acara pembukaan Jong Festival Kota Metro.
“Saya nyatakan saya legowo, karena sebuah kritikan adalah evaluasi kedepan lebih baik lagi. Saya sangat mengapresiasi atas adanya kritikan tersebut, karena bagi saya kritikan adalah sebuah pembelajaran buat kita lebih baik lagi,” tegasnya.Selasa (8/10/2019).
Menurutnya, tentang keluhan pengunjung tersebut ialah hal wajar, harus diterima dengan lapang dada, untuk menjadi evaluasi agar selalu memberi kinerja yang baik.
“Adanya pemberitaan tentang keluhan pengunjung yang mengeluhkan kurangnya kursi dan masih banyaknya debu, saya selaku kepala bidang pariwisata sangat bisa menerima atas keluhan dari pengunjung, semoga kedepan akan lebih baik, dan selalu berbenah untuk meningkatkan kinerja kami,” ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Try Hendriyanto, terkait keluhan pengunjung Metro Jong Festival.
“Ya, saya katakan itu ialah kritik yang perlu diutarakan, dengan tidak hanya melulu yang baiknya, tetapi hal tersebut memang kritik yang membangun untuk dapat kami evaluasi,” katanya.
“Dengan demikian, untuk kedepannya agar menjadi lebih baik, kami berterimakasih kepada media yang sudah menyampaikan kritik membangun tersebut,” tutur Try Hendriyanto.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *