161 views

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Menerima Kunker Kompolnas RI.

Binjai,Media-Abpedsi.com

Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengucapkan selamat datang kepada Tim Kompolnas RI dan
sekaligus Tatap Muka dengan Toga, Toda, Tomas dan Todat sewilayah hukum Polres Langkat dan Polres Binjai dengan Tema “Polri yang Profesional dan Mandiri”,Rabu(9/10/2019) di Aula Catur Sakti Polres Binjai jalan S.Hasanuddin No.1 Binjai.

Dirbinmas Polda Sumut serta para tokoh-tokoh dari kota binjai dan kab langkat yang sudah datang ke polres binjai dalam rangka menerima arahan dan bimbingan dari Bapak Kompolnas RI sehingga Kota Binjai dan Kab Langkat tetap aman dan kondusif.

Dirbinmas Polda Sumut Kompol Pol Drs. Hondawantri Naibaho, SH, Msi mengucapkan terima kasih kepada para tokoh-tokoh dan Kompolnas RI.
Dimana polri tidak dapat melaksanakan tugas atau bekerja tanpa ada dukungan dan kerjasama dari masyarakat, saat ini di desa ada tiga pilar antara lain bhabinkamtibmas, babinsa dan kelurahan/kepala desa yang sudah bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat baik di kelurahan maupun di pedesaan sehingga situasi kamtibmas di kota binjai tetap aman dan kondusif.

Perwakilan dari tokoh masyarakat bapak Ustadz Nasir, mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan, dimana kunjungan kerja kompolnas dapat memberikan masukan terhadap polres binjai dan polres langkat sehingga dalam melayani masyarakat polri dapat melaksanakannya dengan profesional dan mandiri serta dicintai oleh masyarakat,
dan komunikasi serta hubungan silaturahmi antar tokoh agama di kota binjai dan kab langkat dapat terjalin dengan baik serta kerukunan antar umat beragama tetap terjalin dengan harmonis.

Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulewi, SE, MM, memberikan arahan dan bimbingan dimana tujuan dari kompolnas ke wilayah adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja polres binjai dan polres langkat dalam melaksanakan tugas, dimana polri harus mampu melaksanakan:

-Pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat
-Melaksanakan penegakan hukum
-Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap
masyarakat.

Dimana Kompolnas RI melaksanakan tugas sebagai Lembaga yang melakukan pengawasan terhadap Kinerja Kepolisian RI sehingga polri dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan mandiri serta bertanggung jawab terhadap tugasnya langsung kepada Presiden RI.

Setelah selesai memberikan arahan dan bimbingan dari bapak Ir Dede Farhan Aulewi,SE,MM Kompolnas memberikan kesempatan kepada para tokoh-tokoh untuk memberikan masukan sehingga polri dalam melayani masyarakat semakin lebih baik dan.

Hadir dalam Tatap Muka,Waka Polres Binjai Kompol Hamdan,SH,MH,Para Kabag, Para Kasat
Para Kapolsek sejajaran Polres Binjai,Tokoh agama sekota Binjai dan Langkat,Tokoh pemuda sekota
Binjai dan Langkat ,KNPI, PP, IPK, KBPPP, FKPPI,Tokoh Masyarakat
sekota Binjai dan Langkat, Tokoh adat sekota Binjai dan Langkat

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kompolnas RI sekaligus tatap muka dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat sekota binjai dan kab langkat dengan tema “Polri yang profesional dan Mandiri”, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(rl/T.HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *