178 views

Warga Tangsi Temukan Sosok Mayat

Binjai (MA)- Pada Selasa 08 Oktober 2019 bertempat di Perumahan Mentari Mas No 31 c Lingk 4 Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota. Telah Ditemukan sesosok mayat bernama ROMI STEVEN  Alias ACHOI, LK, 65 THN, MC putra Bhakti, Al. Perumahan Mentari Mas No 31 c Lingk 4 Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota.
Adapun Kronologis kejadian .Adik kandung korban bernama SURI JASNI merasa heran karena korban tidak ada mengambil m FCakanan dalam 2 hari terakhir sehingga ianya menelpon saksi SAMSIR LIBRA alias Donal  selaku pemilik rumah yang di tempat oleh  Romy Steven alias Achoi Utk melihat kedalam rumah nya, selanjutnya SAMSIR LIBRA menyuruh saksi HARDIANTO yang merupakan tentangga korban Utk melihat kedalam rumah, selanjutnya HARDIANTO menggunakan tangga melihat dari jendela kamar rumah korban, terlihat korban dalam keadaan terkapar dan mulut hidung mengeluarkan darah serta sudah menimbulkan bau mayat.
Korban diduga meninggal dunia karena sakit.Korban Tinggal di perumahan Komplek Mentari emas no 31 C hanya seorang diri.
Dikarenakan korban meninggal dunia karena sakit maka pihak ahli waris meminta agar tdk diproses hukum terkait peristiwa ini dikuatkan dengan surat pernyataan ahli waris.(rl/THS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *