192 views

Warga Sungai Turi Sepakat Bongkar  Plank Pemkab

Tangerang  (MA) — saya atas nama Sahat Sinaga. SH dan Herman Petrus Imannuel yg diberikan kuasa sepenuhnya warga setempat Kp. Sungai turi itu selaku pendamping dan penyambung aspirasi warga setempat .
Setelah itu Wartawan Media ABPEDSI. Com disaat berkunjung secara langsung kepada beberapa warga setempat Kp. Sungai turi diwaktu pada hari kamis ini (10/10/2019) dengan sepakat secara kebersamaan untuk meniatkan untuk membongkar (mengeksekusikan) terkait mengenai Penutupan plank pemkab Tangerang ketika dalam waktu pada hari jumat diminggu kemarin s/d minggu ini tepatnya pada besok hari jumat (11/10/2019).
Selanjutnya pihak Pemkab Tangerang yang diwakilkan Deden .SH dan Ujat Sudrajat didampingi oleh selaku Kuasa hukum dan Camat Paku haji-Kab. Tangerang perlu memberikan suatu jawaban yang pasti dan jelas tentang mengenai : Kapan Penutupan Plank pemkab Tangerang tersebut akan dibuka kembali secara normalisasi bagi kepentingan warga Kp. Sungai turi yang mencakup domisili di RT001/010 dan RT001/011″Ujar Usam (Samsudin) mhn dan Uding selaku Ketua RT001/011 dan Ketua RT001/010 Desa Laksana-Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang -Banten.
Kemudian itu pula pihak Kabareskrim Kapolda Metro Jaya didampingi Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat penting saat itu tepat (28/08/2019) dengan perihal : jawaban surat permohonan pembukaan penutupan jalan umum yang berada di Kp. Sungai turi tersebut dan pihak berwajib pun saat sekarang ini didalam perihal surat jawaban permohonan pembukaan penutupan jalan umum Kp. Sungai turi itu untuk  mengenai urusan berikutnya diserahkan secara langsung oleh Pemkab Tangerang secara khusus dibagian dinas tertentu.
(Sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *