213 views

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH bersama PJU Silaturahmi ke kediaman anggota DPRD kota Binjai

Kota Binjai, Media-Abpedsi.com

Dengan gembira Anggota DPRD Binjai menyambut kedatangan Kapolres Binjai AKBP NugrohoTri Nuryanto SH.SIK.MH bersama PJU kota Binjai silaturahmi dengan Anggota DPRD Binjai terpilih 2019-2024 JumatTanggal11Okt 2019 Pukul11.00wibTempat Yayasan Perguruan Aan – Naasjalan Cut Nyak Dien Kel. Dataran Tinggi Kec.BinjaiTimur milikanggota DPRD kota binjai.
Dihadiri Waka Polres Binjai Kompol Hamdan,SH,MH- Para Kabag Para Kasat Para Kapolsek sejajaran Kasi PropamI PDA Bambang Rinaldi Kasubbag HumasI PTU Siswanto Ginting Personil polsek Binjai Timur Rangkaian Kegiatan

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, beserta rombongan tiba di kediaman bapak Sawitma Nasution, SH, MH anggota DPRD kota binjai periode 2019-2024 pada pukul 11.00 wib dan langsung disambut oleh siswa/i Yayasan Perguruan Aan – Naas dan sebagai ketua yayasan bapak Sawitma Nasution, SH, MH dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta rombongan atas kesediannya untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan para siswa/i perguruan Aan – Naas.
AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH selaku kapolres binjai memberikan beberapa pesan antara lain sbb :

-Mengucapkan terima kasih kepada bapak Sawitma Nasution, selaku anggota DPRD kota binjai yang sudah bersedia menerima dan meluangkan waktu untuk bertatap muka dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Binjai beserta
rombongan.

Kepada anak-anak didik yang saya cintai dan saya banggakan pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Binjai mengajak untuk meraih cita-citamu setinggi bintang dilangit dan
Ikuti semua aturan di sekolah, jangan mau ikut- ikutan untuk berbuat yang tidak baik, contohnya balapan liar dan minuman beralkohol karena itu semua dapat merusak diri sendiri serta jauhi dan hindari Narkoba, terang Akbp Nugroho.

Terselenggaranya rangkaian kegiatan silaturahmi Kapolres Binjai bersama PJU dengan anggota DPRD kota binjai serta siswa-i yayasan perguruan Aan – Naas di kecamatan binjai timur.

Rangkaian kegiatan silaturahmi Kapolres Binjai dengan anggota DPRD kota Binjai serta siswa/yayasan perguruan Aan – Naas dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
(T.HS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *