150 views

Klinik Polres Madina Melaksanakan Pemeriksaaan Kesehatan Gigi Gratis Kepada Murid SD Negeri 069 Mompang Julu

Madina,Media-Abpedsi.com

Pada Hari Jumat Tanggal 11 Oktober 2019, Sekira Pukul 09.00 Wib, Personil Klinik Polres Madina Melakasanakan Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Di SD Negeri 069 Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.

Personil Klinik Polres Madina Yang Terlibat Dalam Kegiatan Dimaksud Terdiri Dari Dokter Gigi Poliklinik drg. Eldhelina Aryani Nasution Dan Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes Serta Brigadir Khairul Budiansyah Lubis Dan Yani Astuti Harahap.

Pada Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Polres Madina Kali Ini Melakukan Pemeriksaaan Kesehatan Gigi Para Murid SD Negeri 069 Yang Berada Di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan Yang Dilaksanakan Petugas Klinik Polres Madina ini Bertujuan Agar Para Generasi Penerus Bangsa Indonesia Yang Berdomisili Di Kab. Mandailing Natal Memiliki Gigi Sehat Dan Kuat Agar Bisa Meraih Cita Citanya Di Akhir Pendidikan Nantinya.

Para Murid SD Negeri 069 Terlihat Senang Dan Antusias Dengan Kegiatan Yang Dilaksanakan, Hal ini Terlihat Ketika Petugas Klinik Polres Madina Tiba Di Ruangan Kelas, Mereka Menyambut Dengan kata Kata *”Selamat Datang Pak Polisi Dan Bu Dokter”* Ucap Mereka Serentak Dengan Suara Lantang.

Diakhir Kegiatan Kepala Sekolah Dan Para Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Klinik Polres Madina Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Melaksanakan Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Di SD Negeri 069 Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.(Rl/Sahat)

Humas Polres Mandailing Natal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *