222 views

Tim Desk Pilkada Dari Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara, Resmi Buka Pendaftaran

 

TORAJA UTARA,media-Abpedsi.com

– Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara secara resmi mengumumkan penerimaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Toraja Utara periode 2020 – 2025, di sekretariat Desk Pilkada, jalan Sam Ratulangi Rantepao, Sabtu (12/10/2019).

Pius Avip Tallulembang, SE selaku ketua tim penjaringan, dalam konfrensi persnya menyampaikan bahwa partai Gerindra kabupaten Toraja Utara resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Toraja Utara, pada hari Senin 14 Oktober 2019 sampai hari Jumat 01 November 2019.

“Kami hari ini sudah membentuk Tim Penjaringan Desk Pilkada yang berjumlahkan 10 orang dan telah sepakat membuka pendaftaran mulai tanggal 14 Oktober 2019 sampai tanggal 01 November 2019”, tutur Avip Tallulembang.

Ditambahkan Avip Tallulembang bahwa nanti pengambilan formulir itu bakal calon dapat diwakili namun saat pengembaliannya itu tidak bisa diwakili.

Sementara Dedi Rantepasang yang juga sebagai sekretaris Tim Penjaringan menjelaskan jika pada saat bakal calon mengembalikan formulir nantinya, diharapkan terlebih dahulu mengkonfirmasi kapan waktu pengembaliannya agar Tim Penjaringan dapat mempersiapkan diri dalam penerimaan berkas.

“Jadi untuk diketahui bahwa nanti bakal calon yang akan mengembalikan formulir agar mengkonfirmasi terlebih dahulu sehingga kami dapat mempersiapkan komponen Tim Penjaringan untuk menerima berkas”, ucap Dedi Rantepasang.

Dan dalam proses pendaftaran ini, tidak ada pungutan biaya, tambahnya.

Dikesempatan yang sama juga, Stefanus Mangatta sebagai anggota Tim Penjaringan mengungkapkan bahwa ini secara nasional partai Gerindra baru buka pendaftaran dan melihat kemenangan pilkada kemarin di Toraja Utara untuk partai Gerindra karena metode seperti ini yang dilakukan.

“Secara nasional partai Gerindra baru buka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan wakil bupati, sehingga kelihatan agak terlambat tapi kemenangan pilkada kemarin di Toraja Utara karena metode seperti ininyang dilakukan”, ungkap Stefanus Mangatta.

Lanjut kata Stefanus, bahwa pendaftaran ini terbuka untuk umum baik kader maupun non kader tapi nantinya jelas akan ada evaluasi serta mekanisme yang berjalan.

Adapun susunan Tim Penjaringan Desk Pilkada Partai Gerindra kabupaten Toraja Utara berdasarkan petunjuk untuk mewakili DPD Provinsi Sulsel, yakni Pius Avip Tallulembang selaku ketua, Semuel Dedi Rantepasang sebagai Sekretaris.

Dan anggota yang terdiri dari, Bangkit Salurante, Matius Kara Batosan, Iwan Papayungan, Jhon Kadang, Stefanus Manggata, Israel Makole, dan Marthen Bisa.
(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *