211 views

Kelurahan Kedaung Baru Gelar Ops Yustisi

Tangerang Kota (MA) – Pada  senin malam (14/10/2019) dimulai pukul 20.00 Wib s/d selesai dibeberapa titik tertentu Gelar Giat Operasi yustisi dengan dihadiri oleh Muchtar selaku Ketua Forum RW Se-Kelurahan Kedaung baru, Ambon n topik selaku pengurus inti Lembaga pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat Kelurahan Kedaung baru yang didampingi oleh azis,Sulaeman dan Asep serta Wawan. SE yang selaku perwakilan trantib Kec. Neglasari, Binamas dan Babinsa Kedaung baru serta Lurah Kedaung baru yang secara langsung menjadi perwakilan dari Camat Neglasari.
Kemudian titik tertentu yang menjadi pusat giat operasi yustisi itu terdiri atas dilingkungan RW 03 yang terdapat di RT002 dan RT001 yang kebanyakkan beberapa Kontrakkan yang disinggahi warga pendatang yang baru pertama kali bertempat tinggal di wilayah Kedaung baru tersebut, makanya harapan saya yang kapasitasnya menjadi Lurah Kedaung baru perlu kembali mendata ulang bagi warga pendatang yang sekiranya ditindaklanjuti secara kooperatif dan persuasif, apalagi Pemkot Tangerang yang menaungi tingkat Kecamatan Neglasari dengan diwakilkan langsung tingkat kelurahan kedaung baru itu sekiranya ada suatu klarifikasi yang positif bagi segenap warga pendatang yang saat bersinggah ditingkat Kelurahan Kedaung Baru.
Sementara itu disela-sela selesai giat operasi yustisi tersebut Wawan Gunawan. SE turut menjelaskan terhadap Wartawan Media ABPEDSI. Com,bahwa Giat Operasi Yustisi itu gunanya untuk mendata ulang dan mengetahui jelas berapa angka warga pendatang yang saat sekarang ini bersinggah dibeberapa Kontrakkan yang berada ditingkat Kelurahan Kedaung khusus dilingkungan RT001 dan RT 002 yang berdomisili di RW003 tingkat Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.
(Sahat  sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *