339 views

Lukman Hakim : Kalau Maju Ya Harus Menang

Lampung (MA)- Kalau maju ya harus menang.hal itu di ungkapkan Lukman Hakim saat dijumpai awak Media di kantor Sekertariat DPD Partai Nasdem Kota Metro,Lampung.Selasa ( 15/10/2019).
Kedatangan Lukman Hakim beserta rombongan ke kantor DPD Partai Nasdem yakni mengembalikan berkas mewakili Puteranya, Fritz AhmaD Nuzir, yang merupakan Bakal Calon (Balon) Walikota Metro yang akan ikut berlaga di Pilkada mendatang.
Diketahui Firtz Ahmad Nuzir merupakan putera dari Lukman Hakim pria yang pernah memimpin kota Metro selama dua periode.tidak dipungkiri karakter kepemimpinan sang ayah akan terserap kepada diri Firtz.
“Kalu sudah tekat maju ya harus menang.ini bukan main main.kota Metro membutuhkan seorang pemimpin yang kokoh yang mengerti kepada rakyatnya.dan saya yakin Firtz pantas memimpin,bukan karena anak dari Lukman Hakim.tapi memang kemampuannya dalam bidang tata kota.sebab dia merupakan konsultan tata kota Internasional dan saat ini sedang bertugas di Jepang.”ungkapnya.
Ia juga mengatakan (Lukman,red). bahwa kota Metro harus banyak berbenah,dan dirinya yakin dengan kemampuan Puteranya Firtz Ahmad Nuzir dalam hal bidang tata kota. yang dimana dapat menjadikan kota Metro lebih maju lagi dari segi Ekonomi,tata ruang hingga Pendidikan. (ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *