162 views

Memeriahkan HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat, Kudam I/BB gelar Donor Darah

Medan(Media-Abpedsi.com)
Dalam rangka memeringati HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) Tahun 2019, jajaran Keuangan Kodam I/Bukit Barisan (Kudam I/BB) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Kediaman Kakudam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa 15/10/2019
“Didampingi para Perwira staff Kudam I/BB, Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M menjelaskan, baksos donor darah ini selain memeriahkan HUT ke-74 Keuangan Angakatan Darat tapi juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sekaligus menyelamatkan nyawa mereka yang sedang sakit.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI AD, khususnya Kudam I/BB dan jajarannya dalam membantu sesama yang membutuhkan darah. “Karenanya, momentum ini kita harapkan bisa membangkitkan kepedulian terhadap sesama, tidak saja di kalangan Prajurit TNI, PNS atau Persit, tetapi juga dari komponen masyarakat lainnya. Sebab, mendonor adalah kegiatan mulia yang dilakukan secara ikhlas dan tentunya merupakan bagian dari amal ibadah,” ucap Kolonel Andin.

Kakudam juga menambahkan pada momentum yang berbahagia ini saya atas nama pribadi dan Satuan mengapresiasi antusiasme para Prajurit dan PNS serta Ibu persit yang ikut mendonor, Kita harapkan, bagi pendonor akan diberikan balasan pahala berlipat ganda dari Allah SWT, dan kepada penerima donor, mudah-mudahan diberikan kesembuhan atas penyakitnya,” pungkas Kakudam I/BB.

Di kesempatan yang sama, Kakudam I/BB bersama Perwira Staf, juga memenyaksikan Lomba bernyanyi yang diikuti Prajurit dan PNS TNI serta Ibu-ibu Persit Kudam I/BB dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-74 Keuangan Angkatan Darat. (Rl/Sahat)

Sumber: Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *