127 views

Pelaku Begal Lagi Naas Nasibnya Hendak Melarikan Diri Terciduk Tim Cobra

 

 

Lumajang, MA – Sekawanan Begal yang Bersenjatakan celurit selama ini yang Menjadi momok Masyarakat Lumajang, kini satu persatu Mulai di lumpuhkan oleh Satuan tim.Cobra Lumajang Atas perbuatannya, para Sipelaku akan jadi mangsa kemarahan Tim Cobra karena ulahnya sendiri. Seperti yang dialami oleh Muhammad Abdul Rohim (21),Warga Desa Lempeni, Kecamatan.Tempeh Kabupaten. Lumajang, kini harus menerima Ganjaranya, Si pelaku jatuh ke pangkuan Tim Cobra Polres Lumajang. Selasa (15/10/2019).

Sipelaku Muhammad Abdul Rohim, di ringkus Tim Cobra tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun. Tegir, Desa.Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Dalam upaya penangkapan tersangka berusaha melarikan diri dari kejaran Anggota Tim Cobra, sehingga terpaksa harus Dihentikan langkahnya dengan cara Melapaskan timah panas kearah kakinya.

Dalam aksi penyergapan tersebut, Tim Cobra berhasil menemukan Sajam sebuah celurit yang dipakai tersangka untuk mengancam para korbannya saat beraksi. Selain itu, Tim Cobra juga mengamankan 4 Unit motor sebagai barang bukti hasil begal dari Tersangka Rohim.

Kapolres Lumajang AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban S.H, S.I.K, M.M, M.H., yang Tak Lain adalah Penggagas tim Cobra menegaskan bahwa, “Tim Cobra Polres Lumajang, berhasil meringkus pelaku begal yang Sudah cukup banyak melakukan aksi-aksi kejahatanya di berbagai tempat di wilayah kabupaten Lumajang. semua dari aksi yang dilakukanya dengan cara mengancam korbannya pakai celurit. dan sistem Kerja mereka berkelompok,” Tutur Arsal

Pàda saat ini Salah satu tersangka yang sudah diringkus atas Nama: Muhammad Abdul Rohim, akan tetapi masih ada dua orang lagi yang masih dalam pengejaran, yakni bernama, Chandra dan Vian Dana Saputra, keduanya Warga Desa. Lempeni Kecamatan Tempeh,Kabupaten Lumajang”

“Saya Menghimbau kepada kedua pelaku agar segera menyerahkan diri ke pihak yang berwajib, dan Apabila ada Warga yang melihat maupun mengetahui keberadaan Sipelaku, kami berharap segera memberikan informasi kepada kami. Masyarakat tidak perlu takut karena kedua tersangka saat ini sudah menjadi target pengejaran Tim Cobra Polres Lumajang,” Tegas Arsal

Menurut Katim Cobra AKP.Hasran Cobra menegaskan“Pelaku Sebaiknya segera menyerahkan diri, karena Tim Cobra sudah Sàya sebar untuk menangkap Sipelaku, hidup atau mati, tak ada tempat lagi bagi para pelaku kejahatan di Lumajang. Jangan salahkan kami Apabila kami terpaksa Memberi tindakan tegas. ungkap Hasran yang juga merupakan kasat Reskrim Polres Lumajang.

Pada saat ini 4 Unit motor sebagai Barang bukti sudah diamankan oleh Anggota Tim Cobra Polres Lumajang dari tangan Rohim. Yaitu :
1. Sepeda motor yamaha Vixon warna hitam Nopol. N 5063 UB Noka MH33C1205DK146838
NOSIN 3C11146545 atas Nama: Ahmad Basoni Desa.Tekung Kecamatan Tekung. ( TKP Dusun. Kletek, Desa.Tumpeng, Kecamatan Candipuro, Kabupaten. Lumajang ).

2. Sepeda motor Honda Vario 150 Tahun 2016 warna hitam Nopol. N-6674-UT, Noka. MH1KF117GK707187, Nosin. KF11E1706293. Berikut STNK, atas Nama: Alex Hadi Purnomo Alamat Dusun. Tegir, Desa. Pasirian, Kecamatan. Pasirian, Kabupaten. Lumajang. ( TKP Dusun. Tegir, Desa. Pasirian, Kecamatan. Pasirian, Kabupaten Lumajang).

3. Sepeda motor Honda Vario 150 Tahun 2016 warna hitam Nopol. N-4783-PE, Noka. MH1KF1111GK685266, Nosin. KF11E1684356. ( Noka dan Nosin dalam keadaan rusak – TKP Malang Kabupaten), TKP Jembatan Kalipancing Jalan. Raya Pasirian, Desa.Condro, Kecamatan. Pasirian, Kabupaten. Lumajang.

4. Sepeda motor Kaisar / Triseda warna merah No.pol N-9264-YE, Noka. MGDT15MKTF031227, Nosin. 162MJF2142091. (TKP Dusun. Umbulsari, Desa.Pulo,Kecamatan.Tempeh, Kabupaten Lumajang.Semua Barang bukti kini Berada Di Mapolres Lumajang.

Jurnalis:Djaka Pratama
Editor :Redaksi
Copyright:@ 2019 Abpedsi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *