186 views

Polres Binjai-TNI Dan Forkopimda Melaksanakan Olahraga Dan Doa Untuk Indonesia Damai

Binjai (MediaAbpedsi.com)

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda, TNI-POLRI dan Pemko Binjai serta masyarakat kota binjai atas turut serta memeriahkan kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan di lapangan merdeka binjai, jalan Veteran Kel. Tangsi. Kec. Binjai Kota ( Minggu 20/10/19).

Dimana kegiatan olah raga bersama ini sekaligus kita doakan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai.

Keamanan Negara tidak terlepas dari dukungan masyarakat terhadap aparatur negara sehingga Indonesia negara yang kita cintai ini tetap besatu dalam Kebhinekaan serta memupuk toleransi antar umat beragama sehingga negara Indonesia tetap bersatu dari Sabang sampai Maraoke.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bahtiar Susanto, mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan masyarakat serta personil tni-polri, jadikanlah kegiatan olah raga bersama ini sebagai menyambung silaturahmi antara tni-polri dan masyarakat serta mengajak untuk mendoakan rangkaian kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 terlaksana dengan Aman dan dan Damai.

Wali Kota Binjai H. M. Idham, SH, MSi, mengajak tni-polri dan masyarakat untuk mendoakan sehingga pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 Aman dan Kondusif. Dimana kegiatan olah raga bersama ini kiranya dapat kita bina kedepannya sehingga silaturahmi dengan masyarakat dan tni-polri serta pemko binjai tetap terjalin.

Hadir dalam olah raga bersama, Walikota Binjai H. Idaham SH. M.Si, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH,
Dandim 0203 Lkt Letkol inf Bahtiar Susanto,Danyon A Brimob AKBP Boy Sutan Boniaga Siregar SIK,Danyon Arhanud 11
Letkol Arh. Tamaji, Danyon Reider 100 Letkol Inf Lizardo G, Waka Polres Kompol Hamdan,SH,MH,Sub Den Pom binjai
Kapten CPM Agus Setiawan, Para SKPD, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Ketua FKUB Ahmad Nasir, Anggota DPRD kota Binjai Tengku Matsyah, Personil TNI – POLRI (Kodim, Polres, Brimob, Yon Raider 100, Yon Arhanud-11 dan PM)
Masyarakat kota binjai.

Rangkaian kegiatan olah raga bersama TNI – POLRI dan Forkopimda serta masyarakat binjai dalam rangka silaturahmi sekaligus mendoakan untuk bangsa indonesia agar damai, dimana TNI – Polri siap menjamin keamanan pada pelantikan Presiden Wakil Presiden tahun 2019-2024,terjalinnya kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI dalam mengamankan situasi kamtibmas di kota binjai.

Jurnalis : T.HS
Sumber : Humas Polres Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *