1.744 views

Berduaan Di Kamar Penginapan, 1 Siswi SMK Toraja Utara Terjaring Razia

 

TORAJA UTARA – Kembali pemerintah kabupaten Toraja Utara menggelar razia ke Tempat Hiburan Malam (THM) dan penginapan yang diduga sebagai tempat pertemuan pasangan diluar nikah, Sabtu (19/10/2019).

Dari razia THM tersebut sedikitnya ada 19 orang yang terjaring operasi dan digelandang ke kantor Satpol PP karena diduga sebagai pekerja/karyawan baru untuk diambil keterangan identitas serta pemeriksaan darah maupun urine dari dinas kesehatan Toraja Utara.

Berdasarkan pantauan awak media-abpedsi.com di kantor satpol PP, dari 19 orang tersebut diketahui ada 1 orang tanpa identitas KTP dan semua bersih dari penggunaan narkoba maupun HIV Aids.

Sedangkan dari hasil penertiban di salah satu penginapan sedikitnya ada 7 pasangan diluar nikah yang terjaring, dimana 1 orang perempuan masih anak sekolah di salah satu SMK di Toraja Utara dan 1 dari mahasiswa salah satu perguruan tinggi serta 1 perempuan lagi diketahui sudah ke 2 (dua) kalinya terjaring dengan kasus yang sama.

Diketahui penertiban ini melibatkan dinas Kesbangpol Toraja Utara, Dinas Kesehatan Toraja Utara, dan Satpol PP Toraja Utara.
(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *