258 views

KABAR LAMTIM– Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri, Karena Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh

 

PEKALONGAN (MA) – Cahyo (61) warga Desa Adirejo, Pekalongan, Lampung Timur nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ia melakukan hal tersebut dikarenakan putus asa penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Mayat korban ditemukan sudah tergantung di pohon coklat disamping rumahnya oleh istri dan anak kandungnya pada pukul 5.45 Wib. Senin (21/10/19).

Menurut Istri korban, biasanya korban melaksanakan sholat Subuh di masjid yang berdekatan di rumah korban, dan sekitar Pukul 05.45 Wib disaat istri korban terbangun dari tidurnya– sehari-hari kebiasaan korban setelah sholat Subuh kembali lagi tidur di kamarnya. Namun istrinya tak melihat di sampingnya.

Setelah istri korban mencari di dalam rumah tidak ada, lalu membuka pintu samping, ternyata istrinya melihat ada baju warna merah tergantung. Saat didekati didapati suaminya sudah menggantung di pohon coklat di samping rumah dengan ketinggian pohon tersebut 2,5 Meter yang terikat dengan tali tambang berwarna kuning.

Langsung sang istri menjerit histeris, sehingga anak korban yg berada didalam rumah terbangun lari keluar dan ikut melihat sang ayah yang sudah tergantung.

Sementara itu Kapolsek Pekalongan AKP. Budi Harto menerangkan hasil pemeriksaan korban murni akibat gantung diri korban mempunyai latar belakang sakit Darah Tinggi dan Stroke.

Pada saat ini korban berada di kediamannya dan akan di makamkan di pemakaman umum desa setempat.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *