134 views

Memeriahkan HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat, Kudam I/BB gelar Karya Bakti

Medan (Media Abpedsi.com)
Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) Tahun 2019, jajaran Keuangan Kodam I/Bukit Barisan (Kudam I/BB) menggelar kegiatan karya bakti pembersihan Mesjid Asy Yakirin dan Gereja Oikumene di Kecamatan Medan Helvetia, Senin 21/10/2019
Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M, ini turut melibatkan seluruh anggota Kudam I/BB, Persit Kudam I/BB dan warga masyarakat disekitar Kecamatan Medan Helvetia.

“Ini salah satu wujud kepedulian Kudam I/BB terhadap warga yang ada di wilayah Kecamatan Medan Helvetia untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI bersama masyarakat gotong royong membersihkan tempat ibadah yaitu Mesjid Asy Yakirin dan Gereja Oikumene.”

Di kesempatan itu, Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M,menyampaikan dan menghimbau warga masyarakat agar tetap memelihara budaya gotong royong yang merupakan budaya yang sangat baik yang telah diwariskan oleh pendahulu bangsa.

“Oleh sebab itu, kepada kita sebagai generasi penerus berkewajiban dan bertanggungjawab untuk melestarikan budaya bergotong royong dan bekerja sama serta bersama-sama bekerja untuk mengatasi setiap masalah kesulitan dalam pekerjaan di tengah – tengah masyarakat,” selain dalam rangka menyambut HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) Tahun 2019, karya bakti ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara TNI dengan warga Kelurahan Medan Helvetia, sehingga terbina rasa saling membutuhkan untuk kemajuan NKRI di masa depan. ucap Kakudam.

Demikian disampaikan Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M, dalam rilisnya. Dikatakannya, karya bakti pembersihan tempat ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kudam I/BB dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-74 tahun.

Jurnalis : Sahat
Sumber: Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *