Nasional

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Personil TNI-POLRI Di Kabupaten Madina Melaksanakan Patroli Skala Besar

Madina(MediaAbpedsi. com)

Pada Hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019, Sekira Pukul 10.00 Wib, Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-POLRI Di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Kegiatan Patroli Skala Besar tersebut terpusat di Mako Polres Mandailing Natal, Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa Pejabat Polres Madina Dan TNI AD yaitu Waka Polres Mandailing Natal Kompol Hamonangan Hasibuan, S.H, Kabag Ops Polres Madina Kompol Agus Maryana, SH, Pabung Kodim 0212/TS *Mayor Inf. Rabani,* Dan Sub Den POM TNI AD 1/2-7 Madina Kapten Cpm Zuhaili Lubis, SH, Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, SH, Kasat Sabhara Polres Madina AKP Jonggara Hutajulu, S. Sos, Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusli, SH, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, SH, Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf. A.K. Harahap, Kasat Binmas Polres Madina Iptu Sudrajat, Danki Senapan B Mangga Dua Lettu Inf S. Marpaung, Para Perwira Staf Polres Madina, Personil Gabungan Bag Dan Sat Serta Staf Polres Madina, Personil Sub Den POM TNI AD 1/2-7 Madina Dan Personil Koramil 13 Panyabungan Serta Personil Kompi Senapan B Mangga Dua.

Adapun Sarana Kendaraan Dinas Yang Digunakan Dalam Pelaksanaan Patroli adalah Lima Belas Unit Mobil Dinas Patroli Polres Madina, Satu Unit Mobil Dinas Patroli Koramil 13 Panyabungan, Satu Unit Mobil Dinas Patroli Sub Den POM TNI AD 1/2-7 Madina Dan Satu Unit Mobil Dinas Patroli Kompi Senapan B Mangga Dua Serta Dua Belas Unit Sepeda Motor Dinas Polres Madina.

Kapolres Madina Menjelaskan Kepada Awak Media Bahwa *”Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-POLRI Di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal Dilaksanakan Dalam Rangka Cipta Kondisi Dan Harkamtibmas Di Kabupaten Mandailing Natal Pada Hari Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih Periode Tahun 2019 – 2024″*

Pada kesempatan yang sama Kapolres Madina juga menyampaikan bahwa *”Pelaksanaannya patroli skala besar tersebut dipecah menjadi Tiga Tim, Dengan Rincian Tim 1 dipimpin oleh Kasat lantas dan Tim 2 dipimpin oleh Kasat Sabhara serta Tim 3 dipimpin oleh dipimpin oleh Kapolsek Panyabungan Dengan Jalur Rute Yang Berbeda*

*”Hasil yang dicapai dari kegiatan yang dilaksanakan ini meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Personil TNI dan Polri di Kabupaten Mandailing Natal yang selalu bersinergi dan solid dalam menjaga harkamtibmas serta keutuhan dan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia dalam pelaksanaan tugas yang diemban demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Mandailing Natal”* Jelas Kapolres Madina Singkat kepada awak media Diakhir kegiatan tersebut.

Jurnalis: Sahat
Sumber:Humas Polres Madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *