Nasional

Peringati Hari Santri Nasional Kapolres Cirebon lakukan Doa dan Dzikir bersama Anak Yatim Piatu Yayasan Do’a Ibu.

KAB. CIREBON,MA-Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I didampingi Wakapolres Cirebon R. Condrat Yusuf, SH,. SIK,. MH bersama Pejabat utama Polres Cirebon disore hari setelah Sholat Ashar berkunjung ke Yayasan Doa Ibu di Desa Kerandon Kec. Talun Kab. Cirebon. (22/10/19).

Kapolres Cirebon beserta PJU Polres Cirebon disambut oleh Ketua Yayasan Doa Ibu Ustad Satori dan Warnawan selaku Kuwu Desa Kerandon dan Muspika Kec. Talun Kab. Cirebon.

Kedatangan Kapolres Cirebon beserta rombongan disambut puluhan anak Yatim Piatu ” Yayasan Do’a Ibu” dengan diiringin musik rebana.

Dalam kunjungan tersebut turut pula hadir Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kab. Cirebon sdr. Sokid selakuh tokoh pemuda.

Dalam kegiatan kunjungan silaturahmi diawali dengan kegiatan tatap muka, kemudian bersama sama melaksanakan tawasulan bersama 50 orang anak yatim piatu serta Doa bersama untuk keamanan dan keselamatan Bangsa khususnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Cirebon, kemudian dilanjutkan melaksanakan shalat magrib berjamaah dan pemberian tali asih kepada anak anak yatim piatu oleh Kapolres Cirebon.

Suhermanto menyampaikan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2019, dan Doa bersama untuk keamanan dan keselamatan Bangsa khususnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Cirebon, karena Doa dari anak yatim piatu adalah salah satu Doa yang diijabah oleh Allah. SWT serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan Muspika Kec. Talun Kab. Cirebon, dan kegiatan ini sering kami lakukan ditempat tempat lainnya, lanjut Suhermanto.

INKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *