216 views

Warga Sungai Turi Butuh Kepastian

Tangerang  (MA) sungguh ironis ketika segenap warga Kp. Sungai turi terdiri atas 2 RT dan 1 RW ditingkat Desa laksana Kecamatan Paku haji sedang menunggu jawaban yang pasti dan jelas terhitung mulai selesai pertemuan audensi waktu itu terhitung dari mulai tanggal 05 Oktober 2019 s/d  saat ini.
Bertempat dikantor Bupati Tangerang antara beberapa perwakilan warga Kp. Sungai turi dengan ada didampingi dan penyambung aspirasi warga setempat dari ke-2 pengurus inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten dinaungi salah satu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dengan atas nama P3HI disingkat Perkumpulan Pengacara n Penasehat hukum Indonesia dari pihak pribadi Deden Sukron.SH selaku Kuasa hukum pemkab Tangerang diwakilkan oleh Bapak Ujat Sudrajat dan Mustafa selaku Camat Paku haji dan Staff bagian Umum di kantor Bupati Tangerang.
Terhitung  kurang-lebih dari batas waktu 3 minggu yang terlewatkan sama sekali belum ada tanggapan .dari pihak pemkab Tangerang diwakilkan oleh pribadi Bapak Ujat sudrajat selaku camat paku haji.
Kemudian  saat ini segenap warga Kp. Sungai turi tetap perlu ada suatu jawaban yang pasti dan jelas secara tertulis terhadap Deden sukron. SH selaku Kuasa hukum Pemkab Tangerang yang diwakilkan sebenarnya oleh Ujat Sudrajat selaku salah satu rekan bagi pengurua inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten .(sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *