209 views

UPT Bapenda Samsat Cikokol Kembali Gelar Razia Kendaraan  R2 dan R4

Tangerang Kota (MA) -Pada Rabu pukul 09.00 Wib s/d 11.30 Wib pihak UPT BAPENDA Samsat Cikokol Kota Tangerang Kembali Gelar Razia Kendaraan bermotor (R2)  dan Kendaraan Mobil (R4) disekitar Jalan Iskandar Muda yang berdekatan dengan Perbatasan terowongan Selapajang Jaya dan sebelum pintu masuk TPU Selapajang Jaya.
Dalam Gelar Razia Kendaraan bermotor (R2) dan Kendaraan mobil (R4) itu dengan dihadiri segenap petugas Bapenda Samsat Cikokol dengan mengikutsertakan beberapa Jajaran Polisi Lalu Lintas (Lalin) dari Kesatuan Polantas Metro Tangerang Kota yang diakomodir pula secara langsung oleh Idham Aziz dan Rokhmatullah.
Kemudian disela-sela Gelar Razia tersebut Bapak Syarrifudin yang dipanggil kesehariaannya ialah Bapak CR dengan selaku Kepala UPT BAPENDA Samsat Cikokol yang tentunya turut menjelaskan Kepada Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Banten dari Media ABPEDSI,bahwa tingkat kesadaran dan kerja sama dari Elemen masyarakat yang berada ditingkat Kota Tangerang dengan secara jelas sudah mengerti dan memahami saat sekarang ini terkait mengenai suatu aturan apapun bentuknya yang perlu disesuaikan secara prosedur Perundang-Undang Lalu Lintas di Polantas Metro Tangerang Kota  sinergiritas dengan UPT BAPENDA Samsat Cikokol Kota Tangerang yang saat ini pula tetap berlaku bagi yang memiliki kendaraan bermotor (R2) dan kendaraan mobil (R4).
Maka oleh karena itu dalam kapasitas untuk. Mengenai tingkat pelanggaran apapun bentuknya bagi segenap masyarakat Kota Tangerang yang memiliki. kendaraan bermotor (R2) dan Kendaraan mobil (R4) sudah mulai menurun dalam segi bentuk pelanggaraan apapun bentuknya yang saat ini dapat dilihat dengan kacamata pribadi lepas pribadi kita semua yang sebenarnya pun saya secara pribadi selaku Kepala UPT didampingi dengan beberapa petugas Bapenda Samsat Cikokol yang dibantu pula oleh beberapa Jajaran Polantas Metro Tangerang Kota.Ucap Bapak syariffudin dengan dipanggil kesehariaanya Bapak CR selaku Kepala UPT. Bapenda Samsat Cikokol Kota Tangerang.
Idham aziz dan Rokhmatullah dengan selaku perwakilan UPT.Bapenda Samsat Cikokol Kota Tangerang dan Perwakilan Polantas Metro Tangerang Kota dengan seksama memberikan suatu penjelasan untuk mengenai bagi Razia Kendaraan bermotor (R2) dan Kendaraan mobil (R4) yang saat ini digelar dan diamankan sebanyak 7 unit kendaraan bermotor (R2) dan 1 unit Kendaraan Mobil (R4) yang dalam ketentuaan secara adimnistratif kelengkapan surat  sama sekali belum dilengkapi surat kendaraan yg dipergunakan oleh masing-masing pemilik Kendaraan bermotor (R2) dan Kendaraan mobil (R4)  tersebut. (Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *