Nasional

Silaturahmi Ketua Moderamen GBKP Pendeta Agustinus Purba dengan Danbrigif 7/Rima Raya

TANAHKARO( Media Abpedsi. com)

Ketua Moderamen GBKP Pendeta Agustinus Purba,S.Th.,MA menerima kunjungan silaturahmi Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agutatius Sitepu,M.Si,Rabu (23/10/2019). Kunjungan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi ini dilaksanakan di Kantor Moderamen GBKP Kabanjahe.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Moderamen GBKP yang di dampingi beberpaa Pendeta dan Staf Kantor Moderamen berharap kepada Danbrigif 7/RR, agar senantiasa dapat terus berkontribusi dalam hal pembinaan generasi muda di Kab. Karo demi menjaga tegaknya NKRI dan juga agar generasi muda dapat terhindar dari berbagai penyakit masyarakat yang saat ini sangat rentan merusak generasi muda.

Hal tersebut sangat beralasan karena secara kebetulan Yonif 125/SMB merupakan salah satu Satuan jajaran Brigif 7/RR yang lokasinya berada Di Kabanjahe Kab. Karo, Sumut

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agutatius Sitepu, M. Si juga berpesan bahwa, TNI mempunyai kewajiban untuk bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat menjaga keutuhan NKRI dan juga menjaga agar generasi muda bangsa terhindar dari berbagai penyakit masyarakat.

“Kita harus bergandengan tangan untuk selalu mengawal generasi muda bangsa selalu berjalan ke arah yang positif,” ungkap Danbrigif 7/RR.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Moderamen GBKP Pendeta Agustinus Purba, memberikan kain adat karo berupa beka buluh sebagai ungkapan Doa, agar Kolonel inf Agustatius Sitepu,M.Si yang di dampingi istri Ibu Ester Rehulina br Sembiring senantiasa dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan dalam lindungan Tuhan YME.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Brigif 7/RR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *