205 views

HUT ke-19 Altaduri, “Solidaritas Tanpa Batas Sampai Akhir”

 

LANGKAT( Media Abpedsi.com)

TIdak terasa sudah usia para prajurit TNI AD almamater tahun 2000 sudah memasuki usia ke-19.Hari ini,Almamater Tamtama Tahun Dua Ribu (Altaduri) jajaran Kodam I/BB melaksanakan HUT ke-19 di wilayah Kab.Langkat, Minggu (27/10/2019)

Hari Ulang Tahun Almamater Tamtama Tahun Dua Ribu (Altaduri) yang ke 19 dengan thema “Solidaritas Tanpa Batas Sampai Akhir” diadakan di wilayah Langkat tepatnya di Kolam Renang Dendang Tirta Kec.Stabat Kab.Langkat Sumut.

“Ia mas, tahun ini ini kita laksanakan HUT Altaduri ke 19 di wilayah Kodim 0203/Langkat,” sebut Sersan Didi Warsidi yang merupakan Ketua Panitia HUT Altaduri ke 19 tahun 2019.

Awak media ini kembali mengkonfirmasi kepada Sersan Didi Warsidi, tentang kegiatan HUT Altaduri ke 19, Sersan Didi Warsidi menyebutkan bahwa kegiatan kali ini merupakan ajang silaturahmi sesama Almamater Tamtama Tahun Dua Ribu”.

“Untuk estimasi personil sekitar 250 orang mas, itu sudah termasuk jajaran Korem 022/PT dan jajaran Korem 023/KS serta tersebar di wilayah jajaran Kodam I/BB,” tambah Sersan Didi Warsidi yang merupakan Personil Kodim 0203/Langkat.

Terpisah, Suprianto yang merupakan Panitia Bidang Logistik HUT Altaduri ke 19, menyebutkan bahwa untuk pemesanan Papan Bunga dari penjuru wilayah Kodam I/BB sudah diterimanya. “Papan bunga
untuk memeriahkan HUT Altaduri ke 19 tahun di wilayah Kab.Langkat telah masuk semua, “.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Altaduri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *