293 views

Waw Oknum Guru Lempar Sepatu Ke Siswa

Jawa Barat (MA)- Lagi lagi perilaku tak pantas di dunia pendidikan terjadi.kali ini Oknum Guru Smpn 3 Leuwimunding Kabupaten Majalengka Diduga Melempar Sepatu Kepada Muridnya Pada Saat Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung.
Salah satu faktor yang menentukan kualitas kehidupan adalah pendidikan. Peran pendidikan sangat penting untuk menciptakan kehidupan yang cerdas dalam menghadapi berbagai keadaan dan merespon berbagai tantangan. Kemampuan merespon berbagai yang ada memungkinkan terjadinya peningkatan budaya suatu bangsa.
Sudah sepatutnya seorang guru memberikan contoh baik kepada siswa dan siswi agar bisa menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas.
Namun berbeda dengan Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang dihebohkan dengan kelakuan salah satu oknum guru Rasta yang tega melempar sepatu yang dipakainya ke salah satu siswi pada saat kegiatan belajar mengajar hingga mengakibatkan luka memar pada tangan kanannya. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at (18/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
Suryana (46) bapak dari Nita Agustina Mengatakan, “Saya harap Kementrian Pendidikan memberikan sanksi berat kepada oknum guru Rasta yang telah melukai putri saya, saya mengerti guru itu adalah pengganti orang tua pada saat disekolah tapibukan berarti bisa memperlakukan anak saya seenaknya, anak saya sekolah itu untuk menuntut ilmu, bukan untuk dianiaya atau dilukai”, ungkap suryana saat dikonfirmasi di rumahnya.
“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seenaknya sama guru, saya berharap agar oknum guru rasta agar segera diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku”, ungkap Iti Marsiti (55) ibu dari Nita Agustina.
Ketika media konfirmasi ke sekolah, Sayangnya Kepala Sekolah SMPN 3 Leuwimunding dan oknum guru rasta tidak ada ditempat.(inka-Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.