148 views

Kesbangpol Kota Metro Gelar Sosialisasi Wanita Dalam Politik

 Lampung (MA) –  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Metro mengadakan sosialisasi dan orientasi perempuan dalam politik tahun 2019, bertempat di LEC Kartikatama, selasa (29/10/2019)
Dalam kegiatan sosialisasi dan orientasi perempuan dalam politik tahun 2019 ini nampak hadir Wakil Walikota Metro, H, Djohan, SE. MM, Kepala Kesbangpol Kota Metro, Denni Ferdinan, S.raya, Anggota DPRD kota Metro Anna Morinda, Nurohman yusuf (perwakilan Ombudsman), Handy Mulyaningsih (Dosen Fisip Unila),
Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Wakil Walikota Metro H.Djohan,SE.M.M, dan dilanjutkan dengan materi yang di sampaikan oleh nurohman yusuf dan handy mulyaningsih.
Kepala kesbangpol Denni Ferdinan, S.raya, mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan bertujuan untuk meningkatkan, dan menumbuh kembangkan peran perempuan di kota Metro, untuk bisa lebih berperan dalam berpolitik, dalam bentuk partisipasi dalam proses perumusan kebijkan publik.
Selanjutnya Wakil Walikota Metro, H. Djohan, SE.MM mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena acara ini tentang perempuan dalam berpolitik.
“Karena selama ini pandangan orang terhadap perempuan, dianggap kalah dengan laki-laki.
Lajut kata pria yang akrab di panggil abi ini pun berpesan agar kedepan kita semua bisa berpolitik secara santun, dan selalu berhati – hati dalam bertindak,
Dalam acara sosialisasi dan orientasi perempuan dalam berpolitik ini, ada sekitar 140 peserta yang mengikuti kegiatan ini, acara ini di laksanakan hanya satu hari.(del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *