195 views

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Sidak Proyek Jalan Tol Kunciran-Cengkareng

Tangerang (MA) – Ir. Turidi Susanto selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang turut melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) diproyek Tol Kunciran-Cengkareng yang berada diwilayah Banjar Wijaya terletak RW010 ditingkat Kelurahan Cipete-Kecamatan Pinang.

Wakil rakyat yang didampingi Solihin selaku Lurah Cipete dan didampingi oleh beberapa Staff Kelurahan Cipete yang mengatakan, bahwa kunjungannya berada dilokasi lantaran adanya pengaduan warga setempat yang berada diwilayah Cluster Grassia Banjar Wijaya yang menuntut sampai saat ini terkait mengenai Kompensasi kepada Badan Pengelolah Jalan Tol (BPJT) serta meminta Jaminan Keamanan dan kenyamanan kepada PT.Jasa Marga Kunciran-Cengkareng (JKC) sebagai pemilik Proyek.

Kedatangan kami pun untuk menindaklanjuti terkait mengenai surat yang sudah ditayangkan dan memang surat-surat yang ditayangkan itu menjadi masalah yang harus diselesaikan. Ini ada kaitannya dengan Safety pengamanan diarea sekitar proyek yang sangat membahayakan penduduk sekitar, “Ungkap Turidi Susanto.

Insya Allah rabu depan kami akan undang pihak termasuk Pemerintah daerah setempat, Jasa marga dan lainnya, untuk bersama-sama duduk bareng mencari solusi, “Imbuhnya.
(Sahat Sinaga. SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *