230 views

KOWARBAN Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Jendral Pol. Idham Azis Menjadi Kapolri Yang Baru

 

Kabar Istana Kepresiden (MA) –pada hari jumat ini (01/11/2019) Di istana Kepresiden RI yang dimana Ir. Jokowidodo melantik seseorang yang memiliki nilai kreadibilitas yang luar biasa dan loyalitas kinerja yang nyata Di ruang lingkup institusi Kepolisian RI dengan atas nama Jendral Pol Idham Azis.

Kemudian disaat selesai dilantik oleh Presiden jokowidodo di Istana Kepresidenan Jendral.Pol Idham Azis waktu dikonfirmasi dengan rekan dari awak media manapun turut memberikan suatu penjelasan bahwa untuk kedepannya saya secara pribadi akan memberikan suatu loyalitas kinerja yang lebih baik dan bermakna bagi pihak manapun dan perlunya ada suatu kerja sama bagi masyarakat Indonesia yang sekiranya dapat turut menjalin hubungan silaturahmi segenap jajaran Kepolisisan yang berada diwilayah Republik Indonesia tersebut.

Harapan untuk lebih lanjutnya bagi masyarakat Indonesia yang terlebih khusus bagi para rekan awak media manapun tetap pula menjalin hubungan kemitraan yang bijaksana terhadap segenap Jajaran Kepolisisan Republik Indonesia.”Ujar Jendral Pol. Idham Azis.

Bahkan saya secara pribadi dengan atas nama Sahat sinaga. SH selaku Ketua Umum KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten selaku perwakilan bagi rekan awak media manapun yang berada diwilayah Prov. Banten dan pula menjadi suatu bagian dari perwakilan untuk masyarakat Indonesia yang berdomisili diwilayah Provinsi. Banten dengan merasa bangga dan senang sekali ketika melihat secara langsung acara pelantikkan Jendral Pol. Idham Azis menjadi Kapolri yang baru menggantikan Prof. DR. Jendral (Purn) Moeldoko Muhammad Tito Karnavian yang saat ini dilantik dengan menjabat Menteri Dalam Negeri di struktur Kabinet Indonesia Maju pada periode 2019 s/d periode 2024.

(Sahat Sinaga. SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *