239 views

Serius Ingin Pimpin Rohil Untuk Lebih Maju Dengan Energi Baru BCA Paparkan Visi Dan Misi Pada Partai Nasdem

Rokan Hilir-MA
Ketulusan dan kerendahan hati seseorang yang ingin menjadikan dirinya sebagai pemimpin akan selalu tergambar dan tercermin dari usaha,sikapnya dalam melakukan pekerjaan dengan hati yang tulus serta dibaringi keseriusannya karena semua itu akan menjadi point terpenting sebagai dampak ketulusan dan kerendahan hati sesorang dalam meujudkan dirinya sebagai pemimpin yang tauladan.

Seperti yang dilakukan Cutra Andika,SH yang akrab di sapa Bung Cutra Andika (BCA) baru ini,”kepada media ini BCA yang di sebut-sebut sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir itu menggaku Sudah mendaftarkan dirinya pada partai politik diantaranya PDI-P dan Partai Nasdem selain itu juga sudah ambil Formulir pada Partai Demokrat,Partai Girindra serta PKS.

Seperti halnya,berita yang ditayangkan oleh banyak media cetak dan online baru ini,disebutkan BCA Bakal Calon Bupati Rokan Hilir didampingi istri Ibu Lediyana, dan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, hari ini Kamis, (31/10/2019) tiba di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi guna menghadiri acara penyampaian visi misi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Rokan Hilir yang di selenggarakan Partai Nasdem.

BCA juga didampingi Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Wakil Ketua DPRD Hamzah, SH.I, MM, Wakil Ketua Fraksi Ibu Hj. Sunirah, S.Pd, dan Anggota Fraksi Jefri B, S.Pd.I).

Acara penyampaian visi misi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Rokan Hilir dalam ditaja Partai Nasdem Rokan Hilir, dihadiri beberapa orang Bakal Calon melalui seleksi Nasdem antaranya Zamsami, Cutra Andhika, Joni Charles, Muhammad Maliki, Afrizal dan Amansyah.#Adapun Visi dan Misi yang di sampaikan Cutra Andika adalah sebagi berikut :

Visi :
Energi Baru menuju Kabupaten Rokan Hilir tahun 2029 yangg lebih maju, beradab, agamis, berbudaya melayu dan sejahtera

Misi :
Ekonomi kuat, penerapan tenaga kerja tempatan sebanyak 60 persen bagi perusahaan dan pelaku usaha di Rohil untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran. Menarik investor untuk membangun industri pengalengan ikan, industri hilir perkebunan seperti minyak goreng, sabun dan kosmetik. Mendorong semangat berwirausaha dengan memberdayakan kelompok usaha bersama, kelompok tani, perikanan dan peternakanPelayanan kesehatan secara cepat dan tepat selama 24 jam dari pintu ke pintu oleh tenaga medis yang profesional dan ramah serta terintegrasi dengan puskesmas terdekat yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, serta kesejahteraan tenaga medisMembangun pusat kreativitas anak muda di tiap kecamatan sebagai pusat aktivitas komunitas olah raga, seni, hobby, dan fotografer serta ekonomi digital.

Wajib belajar 12 tahun yang gratis dan bebas pungli, dan memberikan uang kerahiman dalam bentuk insentif kepada guru honor dan guru agama, serta perlindungan hukum terhadap profesi guru dari upaya kriminalisasi dalam proses pendidikan.Pemerintahan yg baik yg bebas dr pungli, dan pelayanan publik yg cepat dan tdk berlarut dilengkapi dgn SOP yg dipampangkan di kantor OPD, serta perlindungan hukum terhadap ASN dan Datuk Penghulu, Semoga Rokan Hilir kedepan lebih jaya dan sejahtera,”Paparnya.(SB.M)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *