Nasional

Dewan Hakim MTQ Tingkat Kota Metro Dilantik

Lampung (MA)- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro,Lampung melantik Dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Metro ke 15, di aula Pemkot setempat.Senin (4/11/2019).
MTQ yang akan di buka nanti malam bertempat di lapangan Rejomulyo, Metro Selatan tersebut di harapkan dapat selalu diramaikan oleh seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkot Metro.
“Tadi pagi pas apel kita membahas MTQ, ini program pemerintah, jadi  ini tanggung jawab kita bersama untuk kesuksesan terselenggaranya MTQ, insallah nanti malam pembukaan,”ujar Wali Kota Metro Achmad Pairin.
Ia pun mewajiban kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk hadir dalam pembukaan MTQ ke 15 tersebut,”Mari beramai-ramai datangi pembukaan, kepala SKPD pun ajak staff-staffnya juga, pakai baju koko,”terangnya.
Ia pun menginginkan (Pairin,red) acara tersebut dapat berlangsung meriah,”Ini kan acara kota jadi kita harus meramaikan, saya minta pak sekda buat jadwal OPD-OPD yang hadir setiap harinya, itu wajib hadir sesuai jadwa yang telah dibuat,”terangnya.
Pelantikan dewan hakim tersebut diketuai oleh Ruslan Helmi, wakil ketua Ahmad Tarmizi, sekretaris M Arqoom, dengan anggota Bayu Sholehudin dan Defi Neny Rahayu. (del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *