149 views

Pesan Bupati Tobasa Kepada Remaja Gereja HKBP Tampubolon

 

Tobasa, Balige : Bupati Tobasa Darwin Siagian menghadiri Pesta Puncak Toan Parasirohaon dan Parheheon Remaja /NHKBP Tampubolon, pada hari Minggu (03/11/2019) bertempat di Lokasi Gereja HKBP Tampubolon. Acara pesta dimulai sekitar pukul 10:00 Wib.

Dalam kata sambutannya Bupati Tobasa mengatakan Naposo (remaja) merupakan penerus untuk membuat perobahan menuju kemajuan yang sangat begitu pecat. Menurutnya yang muda yang akan menggantikan dan melanjutkan kerja orang tua yang belum selesai. Manfaatkan waktu dan kesempatan untuk belajar dan berkarya.

“semasa saya SLTA tahun 1968, saya sudah mengikuti punguan Naposo Bulung. Dari dulu hingga saat ini siapapun Naposo Bulung (remaja) yang selalu dekat dan berbuat pada Gereja, pasti akan diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa. Teruskanlah berbuat baik bagi Gereja dan sekitar, sehingga kamu akan suksesdan unggul pada tahun tahun yang akan datang,” pesan Bupati.

Bupati menambahkan,Kabupaten Tobasa saat ini berbenah menuju kemajuan dibidang infrastruktur. Pemerintah pusat juga sudah menetapkan Tobasa sebagai Destinasi Wisata Dunia, untuk itu sangat diperlukan generasi muda (Naposo Bulung) dapat sebagai motorik yang turut berperan didalamnya.

Usai menyampaikan sambutannya Bupati pun turut memberikan tali asih pada panitia, berupa memberikan lelang yang sudah disediakan kepada utusan utusan Gereja, serta punguan punguan koor yang ada di Gereja HKBP Tampubolon, serta yang diundang hadir.

Penatua Gereja HKBP Tampubolon yang sudah pensiun, St. Ungkap Tampubolon, beri apresiasi saat melihat kehadiran Bupati Tobasa Darwin Siagian. “Hampir lima tahun ini, Bupati selalu aktif pada setiap kegiatan sosial terlebih kegiatan sosial Gereja. Ditambah memberikan dukungan pada remaja Gereja kami, atas hadirnya beliau di sini. Terimakasih buat Bupati, yang masih memberikan waktu dan pikirannya bagi warganya,” ucap Sintua Ungkap Tampubolon.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *